Mudik Lebaran, Kapolres Bener Meriah Siapkan Tempat Penitipan Kendaraan Gratis

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti SH SIK
Bagikan:

“Titipkan kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil di kantor kami, hal tersebut bisa mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor pada saat rumah dalam keadaan kosong,” seru Nanang.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARAN|REDELONG – Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti SH SIK, membuka layanan penitipan kendaraan bermotor bagi masyarakat setempat selama mudik lebaran tahun ini, guna mengantisipasi aksi pencurian kendaraan ketika rumah pemudik ditinggalkan dalam keadaan kosong.

Baca Juga:  Siswa Aceh Selatan Wakili Aceh Seleksi Calon Anggota Paskibraka Nasional 2024 di IKN

“Titipkan kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil di kantor kami, hal tersebut bisa mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor pada saat rumah dalam keadaan kosong,” seru Nanang dalam siaran tertulisnya, Rabu (19/04/2023).

Selain Polres setempat, warga juga dipersilahkan menitip kendaraan mereka di Polsek -Polsek terdekat atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan layanan Polisi 110.

“Selain di Polres kita juga punya delapan Polsek yang bisa dijadikan tempat penitipan kendaraan, di antaranya, Polsek Pintu Rime Gayo, Polsek Timang Gajah, Polsek Wih Pesam, Polsek Bukit, Polsek Bandar, Polsek Permata, Polsek Mesidah dan Polsek Syiah Utama” ungkap Nanang.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Istri PNS Terima Dana Rp 8 Juta Diluar Gaji

Hal tersebut kata Nanang, merupakan bentuk pelayanan pihak Kepolisian untuk masyarakat. Ia menegaskan bahwa, layanan penitipan kendaraan tersebut tidak di pungut biaya sepeserpun.

“Hanya melengkapi beberapa syarat dan ketentuan, diantaranya menyerahkan lampiran berupa foto copy KTP, SIM dan STNK,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.