Muhajir Hasballah Bergabung ke PPP, Siap Ikut Kontestasi Perebutan Kursi DPRK Nagan Raya di 2024

Ketua DPC PPP Nagan Raya, Mohd Rizki (kiri) dan Muhajir Hasballah (kanan) salah satu Komisioner KIP yang mengundurkan diri dan maju sebagai Caleg saat memberi keterangan kepada wartawan, Rabu (10/05/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

“Saya terpanggil dan bergabung ke PPP dan maju sebagai bakal calong legislatif untuk daerah pemilihan tiga yang meliputi Kuala, Kuala Pesiar dan Tadu Raya,” ujar Muhajir Hasballah di Kantor DPC PPP Ujong Fatiha. 

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKA MAKMUE – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh Rabu (10/05/2023) lakukan Rapat bersama seluruh kader PPP. Rapat tersebut dilakukan untuk mengukuhkan kader kader PPP Nagan Raya yang ikut dalam kontestasi bakal calon legislatif Kabupaten Nagan Raya.

Baca Juga:  Inilah Daftar Lokasi Pelaksanaan Masing-masing Cabang MTQ Ke- XXXV Tingkat Provinsi Aceh di Bener Meriah

Pada rapat para kader tersebut, Muhajir Hasballah yang merupakan salah satu Komisioner KIP Nagan Raya yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dari posisinya di KIP, kepada sejumlah wartawan mengatakan dirinya bakal maju dan ikut dalam kontestasi perebutan kursi Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya pada 2024 mendatang.

“Saya terpanggil dan bergabung ke PPP dan maju sebagai bakal calong legislatif untuk daerah pemilihan tiga yang meliputi Kuala, Kuala Pesiar dan Tadu Raya,” ujar Muhajir Hasballah di Kantor DPC PPP Ujong Fatiha.

Baca Juga:  Jamaludin Idham Santuni 553 Anak Yatim di Nagan Raya

Ketua DPC PPP Nagan Raya, Mohd Rizki pada kesempatan itu menambahkan, bergabungnya Muhajir Hasballah merupakan penambah spirit baru untuk PPP. Sedangkan untuk harapannya sendiri yakni dapat memenangkan kursi di daerah pemilihan tiga.”Tentunya hal itu tidak pula terlepas dari dukungan masyarakat,” ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi terkait kesiapan Caleg dari PPP, Ketua partai PPP mengaku caleg sudah siap dan akan mendaftarkan pada 13 Mei 2024 dimana setelan melakukan pendaftaran nantinya akan melakukan konvoi bersama.(*)

Baca Juga:  Pj Bupati Nagan Raya Buka Soft Opening TTG Aceh XXV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.