Muhajir Hasballah Dikabarkan Mundur dari KIP Nagan Raya

Drs H Muhajir Hasballah
Bagikan:

“Ya benar, atas pengunduran diri saya dan sudah saya layangkan permohonan pengunduran diri dari KIP Kabupaten Nagan Raya pada hari Senin tepat tanggal 1 Mei 2023,” kata Muhajir, Selasa (02/05/2023).

Jurnalis: Didit Arjuna

ANTARAN|SUKA MAKMUE – Drs H Muhajir Hasballah, dikabarkan mundur dari Anggota Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya. Padahal, masa kerja Muhajir hingga Maret 2024 atau sebulan setelah berakhirnya Pemilu Serentak Tahun 2024.

Baca Juga:  Muhajir Hasballah Bergabung ke PPP, Siap Ikut Kontestasi Perebutan Kursi DPRK Nagan Raya di 2024

Muhajir Hasballah sendiri merupakan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KIP Kabupaten Nagan Raya.

Muhajir saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan perihal kabar dirinya telah mengundurkan diri dari Jabatan Komisioner KIP Kabupaten Nagan Raya.

“Ya benar, atas pengunduran diri saya dan sudah saya layangkan permohonan pengunduran diri dari KIP Kabupaten Nagan Raya pada hari Senin tepat tanggal 1 Mei 2023,” kata Muhajir, Selasa (02/05/2023).

Baca Juga:  SPGN Tapaktuan Gelar Temu Alumni di Blangpidie

Muhajir mengaku saat ini dirinya sedang menunggu proses selanjutnya, yaitu surat pemberhentian dari KPU Pusat melalui KIP Nagan Raya dan KIP Aceh.

“Sekarang kita sedang menunggu surat pemberhentian dari KPU RI lewat KIP Nagan Raya dan KIP Aceh sebagai tindak lanjut menunggu arahan Ketua KIP Nagan Raya dan Ketua KIP Aceh,” ungkapnya.

Meski pun demikian, Muhajir masih enggan memberikan jawaban alasan kenapa dirinya mundur dari keanggotaan KIP.

Baca Juga:  Jaringan Telkomsel Sering Putus, Begini Penjelasan Kadis Kominsa Simeulue

Mundurnya Drs H Muhajir Hasballah dari jabatan Komisioner KIP Nagan Raya menjadi perbincangan hangat dan menarik di Kantor KIP Nagan Raya maupun di sejumlah kalangan masyarakat Nagan Raya.

Apa lagi saat ini sibuk-sibuknya tahapan Pemilu Serentak tahun 2024. Muhajir Hasballah sendiri telah mengabdi di KIP Nagan Raya selama 2 tahun lebih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.