Muhammad Iswanto : Terima Kasih, Jaga Kekompakan Keluarga Besar Biro Adpim

Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekda Aceh Gade Ridwan menyerahkan piagam penghargaan kepada Pj. bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM yang baru saja menjabat sebagai kepala DPMPTSP Aceh di Taman Tepi laut Aceh Besar, Minggu (26/05/2024). Foto Ist
Bagikan:

“Hari ini merupakan momen yang sangat emosional bagi kami, karena Pak Karo kami beberapa hari lalu dilantik sebagai Kepala DPMPTSP, setelah hampir 5 tahun bersama kami. Banyak momen dan pembelajaran yang kami dapatkan dan masih kami butuhkan,” ujar M Gade.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh Muhammad Iswanto, mengapresiasi dukungan dan kekompakan Keluarga Besar Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh selama dirinya memimpin biro tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Iswanto, dalam sambutannya pada acara Family Gathering Biro Adpim Setda Aceh, yang digelar di Taman Tepi Laut, Minggu (26/5/2024).

Sebagaimana diketahui, sebelum menjabat Kepala DPMPTSP, Iswanto menjabat sebagai Karo Adpim Setda Aceh selama 4 tahun 9 bulan memimpin Biro Adpim setda Aceh.

Baca Juga:  Kejari Abdya Didesak Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi PT. CA

Hampir 2 tahun ini, Iswanto ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar. Pada 21 Mei lalu, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, melakukan mutasi dan mempercayakan Iswanto sebagai Kepala DPMPTSP Aceh.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas semangat, kekompakan dan dukungan yang luar biasa dari teman-teman selama ini yang Secara bersama mampu saling menutupi, saling melengkapi, sehingga berbagai tantangan kerja mampu diselesaikan bersama.

“Terima kasih telah menjadi tim yang solid, tim yang mampu saling menutupi kekurangan. Ke depan, kita akan menghadapi tugas besar, yaitu menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional. Mari bersama kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan PON di Aceh sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” imbau Iswanto.

Baca Juga:  FP USK Kembali Pimpin BKS PTN Bidang Pertanian Wilayah Barat

Dalam sambutannya, Iswanto berpesan agar jajaran di Biro Adpim selalu menjaga kekompakan dan menjadikannya sebagai modal bagi kenyamanan dan kesuksesan dalam bekerja.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf jika selama menjabat sebagai Karo Adpim ada kesalahan, kealpaan dan kesilapan yang terjadi. Sebagai manusia, kami tentu memiliki keterbatasan. Namun semua itu bukanlah hal yang kami sengaja,” ujar Iswanto.

Ia berjanji sebisa mungkin melaksanakan tugas, menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa ikhlas. “Saat ini, kami menjalankan amanah baru di DPMPTSP. Kami mohon do’a dan dukungan Keluarga Besar Biro Adpim. Mari kita jaga dan rawat semangat kekeluargaan ini,” ucap Iswanto.

Sementara itu, Plh Karo Adpim Setda Aceh M Gade, dalam sambutannya mengungkapkan, Family Gathering dan perpisahan dengan Muhammad Iswanto merupakan sebuah momen yang sangat emosional.

Baca Juga:  Pimpin RUPS, Pj Gubernur : Bank Aceh Syariah Harus Berperan Aktif Sukseskan PON XXI

“Hari ini merupakan momen yang sangat emosional bagi kami, karena Pak Karo kami beberapa hari lalu dilantik sebagai Kepala DPMPTSP, setelah hampir 5 tahun bersama kami. Banyak momen dan pembelajaran yang kami dapatkan dan masih kami butuhkan,” ujar M Gade.

“Jadi, meski Pak Iswanto sudah bertugas di tempat baru, kami tetap akan berkunjung ke DPMPTSP untuk meminta petunjuk dan petuah dari Pak Iswanto,” imbuh M Gade.

Family Gathering Biro Adoim Setda Aceh juga dirangkai dengan kegiatan outbond dan menikmati makan siang bersama dengan suguhan kuah beulangong sebagai sarana mempererat keakraban.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.