Munawar Khalil Terpilih Sebagai Ketua Umum PP PRIMA DMI

Munawar Khalil terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PP PRIMA DMI) untuk periode 2023-2027.
Bagikan:

Jurnalis : Dirman J

ANTARANNEWS.COM|JAKARTA – Munawar Khalil terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PP PRIMA DMI) untuk periode 2023-2027. Terpilihnya Munawar melalui Muktamar ke-2 Perhimpunan PRIMA DMI yang dilaksanakan dari tanggal 17 – 19 Februari 2023 di Jakarta.

Muktamar tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Dewan Masjid Indonesia (Sekjen DMI), Imam Addaruqutni. Dalam sambutan perdana, Ketua terpilih Munawar Khalil menyampaikan ketertarikan untuk memimpin PRIMA DMI adalah karna ada tanggung jawab terhadap kepemimpinan ummat untuk yang akan datang.

Baca Juga:  Diguyur Hujan Lebat, Aceh Selatan Dikepung Banjir

“Karena itu saya berencana ingin menyiapkan kaderisasi yang sempurna melalui Remaja Mesjid Seluruh Indonesia untuk menjadikan laboratorium mencetak kader-kader pemimpin ummat dan bangsa untuk masa akan datang,” ujar Munawar yang merupakan mantan Ketua Umum PB PII Periode 2015-2017 lalu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.