Muprov VII Kadin Aceh, Iqbal Piyeung Kembalikan Formulir

Iqbal Piyeung kembalikab berkas formulir pendaftaran yang diterima langsung oleh salah seorang panitia Muprov VII Aceh, Sayuti M Nur, Senin (23/05/2022). SUPRIJAL YUSUF | ANTARAN
Bagikan:

Berkas formulir pendaftaran Iqbal Piyeung dikembalikan sekitar pukul 14.43 WIB, yang diterima langsung oleh salah seorang panitia Muprov VII Aceh, Sayuti M Nur di Kantor Sekretariat Kadin Aceh.

ANTARANNEWS.COM,BANDA ACEH – Sampai sejauh ini dari empat bakal calon Ketua Umum Kadin Aceh yang akan bertarung dalam arena Musyawarah Provinsi (Muprov) dijadwalkan 17 Juni 2022 di Banda Aceh, baru dua bakal calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Terakhir, Ir Muhammad Iqbal yang akrab disapa Iqbal Piyeung mengembalikan formulir pendaftaran, Senin (23/5) siang tadi.

Baca Juga:  Calon Keuchik Simpang Dua Kluet Tengah Sampaikan Visi-Misi 

Pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon yang dilakukan Iqbal Piyeung yang saat ini tercatat sebagai pejabat sementara (Pjs) Ketua Umum Kadin Aceh, siang tadi cukup mengejutkan. Karena terjadi hanya setengah jam sesudah Ibnu Sina Musa mengambil formulir pendaftaran.

Berkas formulir pendaftaran Iqbal Piyeung dikembalikan sekitar pukul 14.43 WIB, yang diterima langsung oleh salah seorang panitia Muprov VII Aceh, Sayuti M Nur di Kantor Sekretariat Kadin Aceh.

Baca Juga:  Hadiri MUNAS AKPSI,Tgk Amran Sampaikan Ini Kepada Menko Luhut

“Insya Allah saya siap maju. Buktinya formulir pendaftaran telah kita kembalikan. Mohon dukungan kawan-kawan pengusaha Aceh. Yang jelas saya menginginkan Kadin Aceh kedepan lebih baik dan mampu mengayomi semua pengusaha. Kadin ini sebagai organisasi sebagai wadah tetap kita berhimpun untuk kemajuan,” ujar Iqbal Piyeung.

Dengan pengembalian formulir oleh Iqbal Piyeung, maka sudah tercatat sebagai dua nama bakal calon ketua umum Kadin Aceh yang sudah menyerahkan kembali berkas pedaftaran.

Baca Juga:  Cek Mada : Kami Tidak Bermaksud Mengulur-ngulur Waktu Muprov Kadin

Sebelumnya yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran adalah, Ismail Rasjid, Kamis (19/5). Muprov VII Kadin Aceh dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17 Juni 2022 di Banda Aceh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.