Musdi Fauzi Bertekad Prioritaskan Aspirasi Masyarakat Simeulue, Jika Terpilih Anggota DPRA

Caleg DPRA Dapil 10 Aceh, Musdi Fauzi saat menyampaikan komitmennya di Seuneubok, Kecamatan Teupah Selatan, Sabtu (24/02/2024). Antaran/Ardiansyah.
Bagikan:

“Saya bertekad mengutamakan suara dan kepentingan masyarakat Simeulue jika terpilih menjadi anggota DPRA. Ini komitmen yang akan saya buktikan,” kata Musdi Fauzi.

Jurnalis: Ardiansyah

ANTARAN l SIMEULUE – Salah seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Aceh menyatakan dirinya memprioritaskan aspirasi masyarakat Simeulue jika berhasil duduk di kursi DPRA periode 2024-2029.

Pernyataan sikap dan komitmen tersebut disampaikan Musdi Fauzi, Caleg DPRA Dapil 10 Aceh meliputi Kabupaten Aceh barat, Nagan Raya, Aceh Jaya dan Simeulue. Ia menekankan, pentingnya mewakili kepentingan rakyat dan berjanji akan bekerja keras untuk memastikan bahwa aspirasi mereka didengar dan diwujudkan melalui kebijakan-kebijakan yang efektif.

Baca Juga:  Terkait Kasus Perkelahian Tris LSM dan Oknum DPRK Gayo Lues, Ini Kata Kapolres 

“Saya prioritaskan kepentingan masyarakat Simeulue. Salah satu fokus utama adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat Simeulue melalui berbagai program pembangunan dan reformasi di sektor-sektor kritikal,” ujar Musdi Fauzi di Desa Seuneubok, Kecamatan Teupah Selatan, Sabtu (24/02/2024).

Lembaga pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi lokal harus ditingkatkan dan berkualitas kata Musdi Fauzi. Ia juga menegaskan komitmennya terhadap transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRA.

Lebih lanjut dikatakan Musdi, jika nantinya ia terpilih sebagai Wakil Rakyat Untuk DPRA Aceh, ia Juga akan membuka Kontak Pengaduan Masyarakat (KPM) yang Nantinya akan di share ke seluruh public, terutama warga Simeulue.

Baca Juga:  Tolak Pengungsi Rohingya, Masyarakat Gayo Lues Gelar Aksi Damai

“Khusus warga masyarakat Simeulue, diharapkan memberikan masukan-masukan, Saran dan pendapat konstruktif atau berkontribusi dengan baik untuk membangun daerah melalui ke nomor kontak KPM,” ajak Musdi Fauzi.

Sementara Itu, Anto (47 tahun), salah seorang tokoh Pemuda, mewakili warga Suka Karya, kecamatan Simeulue Timur, mengaku siap memberikan dukungan mereka dengan harapan pemimpin yang berkomitmen dan responsif seperti Musdi Fauzi.

“Kelak dapat kita sandarkan harapan serta membawa perubahan positif dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Simeulue. Mudah-mudahan tidak ada dusta diantara kita dan benar-benar dapat terakomodir,” imbuh Anto.

Baca Juga:  Emak-emak Segel Kantor Keuchik Pawoh Susoh, Minta Kepala Desa Mundur

Pantauan antaran, suara hati yang disampaikan Musdi Fauzi diterima dengan baik oleh sebagian masyarakat Simeulue yang nota benenya sejak lama merindukan sosok legislatif pro rakyat. Tujuannya, untuk memperkuat advokasi kebutuhan dan aspirasi mereka di tingkat provinsi.

“Dengan pengalaman dan latar belakang Musdi Fauzi, kami optimis ia menjadi bagian dari suara rakyat Simeulue yang efektif di DPRA. Mudah-mudahan tidak mendustai masyarakat,” pungkas sumber meminta Namanya tidak dipublikasi. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.