Muspika Kluet Timur Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024, Ini Harapan Camat

Foto bersama unsur Muspika Kluet Timur. bersama unsur pimpinan partai dan Caleg pesrta Pemilu 2024 usai penandatangan butir-butir dalam Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Kluet Timur. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Walaupun di Kecamatan Kluet Timur kita bermacam-macam partai dan bermacam-macam Caleg dan satu tujuan kita untuk ketentraman dan kedamaian Kluet Timur,” harap Camat Yusri.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kluet Timur melaksanakan deklarasi pemilu damai di Aula Kecamatan setempat, pada Senin (08/01/2024).

Kegiatan itu turut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Kluet Timur, Camat Kluet Timur, Danramil 13/Kluet Timur, Kapolsek Kluet Timur, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kluet Timur, Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Kluet Timur, unsur pimpnan partai peserta Pemilu tahun 2024, Keuchik se-Kecamatan Kluet Timur dan para undangan lainnya.

Baca Juga:  Pameran UMKM BUMG HUT 77 Kabupaten Aceh Selatan Ditutup Bupati Tgk Amran

Pada kesempatan itu, Camat Kluet Timur, Yusri S.Pd menyampaikan, kegiatan deklarasi Pemilu Damai yang dilaksanakan unsur Muspika tersebut adalah kesepakatan bersama guna terciptanya Pemilu yang damai serta aman di Kecamatan tersebut.

“Marilah kita jaga persatuan dan kesatuan kita bersama-sama, terutama sekali kepada antara Caleg dan Partai, marilah bersma-sama kita tingkatkan kedamaian di Kecamatan Kluet Timur,” kata Yusri.

Dia mengharapkan kepada peserta yang hadir pada kegiatan tersebut, apa yang telah menjadi dalam butiran-butiran yang dibacakan pada Deklara Pemilu Damai tersebut jangan hanya dijadikan slogan semata.

Baca Juga:  Sebutir Peluru Menuju Sorga

“Walaupun di Kecamatan Kluet Timur kita bermacam-macam partai dan bermacam-macam Caleg dan satu tujuan kita untuk ketentraman dan kedamaian Kluet Timur,” harap Camat Yusri.

Sementara secara terpisah, Ridhauddin Ketua PPK Kecamatan Kluet Timur, mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Muspika Kecamatan Kluet Timur, yang telah melaksanakan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di Kecamatan setempat.

“Kami yakin di Kecamatan Kluet Tinur tidak ada gesekan-gesekan, walau sekarang suasananya panas karena memperebutkan 3 kursi. Sementara gesekan dari partai kami juga melihat dan yakin tidak ada gesekan, karena seperti yang kita ketahui akhir Maret 2024 semua partai akan menjali kualis untuk menghadapi Pilkada pada bulan November 2024 nanti,” sebutnya.

Baca Juga:  Siswi SMA Dayah Perbatasan Minhajussalam Wakil Provinsi Aceh di Olimpiade PAI Nasional II 2023

Diakhir kegiatan tersebut, para unsur Muspika Kecamatan Kluet Timur, yakni Camat Kluet Timur, Danramil 13/Kluet Timur, Kapolsek Kluet Timur, PPK Kluet Timur, Panwascam Kluet Timur serta perwakilan partai pesrta pemilu mendandatangani deklarai pemilu damai tahun 2024 di Kluet Timur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.