Naik Pangkat PNS Gayo Lues Diminta Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat 

SK kenaikan pangkat itu diserahkan langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Desa Sentang, Selasa (26/09/2023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“PNS Struktural maupun Non Struktural agar terus melakukan yang terbaik buat Masyarakat, apalagi Kenaikan Pangkat adalah salah satu kesempatan yang tidak dimiliki semua Orang, jadi harus disyukuri untuk mendapatkan kesempatan ini,” kata Alhudri.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – 69 Pegawai Negeri Sipil (PNS) terima SK kenaikan pangkat dan penyerahan Surat Keputusan (SK). SK kenaikan pangkat itu diserahkan langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Desa Sentang, Selasa (26/09/2023).

Baca Juga:  Cegah Aksi Balap Liar di Bulan Ramadhan, Polres Bener Meriah Dirikan Pos Pengamanan

Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ke 69 PNS tersebut, terhitung mulai Tanggal (TMT) 1 – Oktober – 2023 di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh. Kepada para PNS, Pj Bupati Alhudri mengharapkan, agar dapat meningkatkan kinerja serta Profesionalisme dan bekerja lebih optimal lagi.

“PNS Struktural maupun Non Struktural agar terus melakukan yang terbaik buat Masyarakat, apalagi Kenaikan Pangkat adalah salah satu kesempatan yang tidak dimiliki semua Orang, jadi harus disyukuri untuk mendapatkan kesempatan ini,” kata Alhudri.

Baca Juga:  Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Aceh Selatan Tahan Mantan Keuchik Ujong Padang

Alhudri juga mengingatkan kepada ke 69 PNS tersebut, agar menjunjung tinggi Komitmen untuk memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat sesuai dengan komitmen reformasi birokrasi yang telah dicanangkan, agar tuntutan peningkatan kualitas kinerja dan Profesionalisme tidak dapat dihindari.

“Untuk itu saya berharap, ditangan anda semua Gayo Lues kedepannya semakin maju dari segala Sektor, Kerena saya yakin yang berada di ruangan ini memiliki Potensi,” tutupnya.

Baca Juga:  Wacana Jadi Contoh Bangkit Dari Kemiskinan, Suak Nibong Dipantau BRIN

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Gayo Lues, Drs Jamaluddin M.Pd membenarkan ada 69 Orang PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat dan satu orang menerima SK pensiun. Semua proses penyerahan pangkat dan SK pensiun berjalan lancar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.