NasDem ‘Ban Sigom’ Aceh Sahur Serentak Dengan Sahabat Kurang Mampu

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh melangsungkan sahur serentak dengan “Sahabat Prioritas NasDem” Ban Sigom Aceh, Jumat (14/04/2023).
Bagikan:

“Kegiatan ini diinisiasi oleh DPW NasDem Aceh,” kata Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTSRAN|BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh melangsungkan sahur serentak dengan “Sahabat Prioritas NasDem” Ban Sigom Aceh, Jumat (14/04/2023).

Sahur silaturrahmi ini diikuti oleh puluhan kader Partai NasDem seluruh Aceh dari Sabang hingga Aceh Tenggara, dari Aceh Jaya hingga Aceh Tamiang.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Klinik Polres Abdya Jalani Survei Akreditasi FKTP

“Kegiatan ini diinisiasi oleh DPW NasDem Aceh,” kata Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi.

Teuku Taufiqulhadi menjelasakan, sahabat prioritas ini adalah keluarga kurang mampu, yang sejatinya harus diperjuangkan nasibnya oleh NasDem di masa mendatang.

Kategori mereka, lanjutnya, hanya mampu membangun rumah darurat untuk dihuni, seperti berbahan dari triplek saja.

Masih banyak yang tidak memiliki lahan sendiri untuk rumah, bekerja serabutan, menjual sayur, kuli bangunan, mencari kayu di hutan dan mencari madu, jadi pemulung, narik becak.

Baca Juga:  Top Up Game Termurah: Rekomendasi Jasa Top Up dari Vogapin

“Bahkan pendidikan mereka baik di desa dan kota paling tinggi tingkat SMP. Itulah gambaran kondisi mereka. Ini tentu menjadi perhatian kita bersama,” ucapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para bakal calon legislatif (bacaleg) dan pengurus DPD dan DPW. Setiap rumah yang dikunjungi diikuti oleh sekitar empat sampai 5 orang kader NasDem.

Sementara Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi berkunjung ke sebuah rumah sangat sederhana di Bilangan Lambaro Sukon, Darussalam, Aceh Besar.(*)

Baca Juga:  Panwaslih : Kasus Perusak APK Ditindaklanjuti Serius, Jika Ada Bukti Autentik Diseret ke Ranah Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.