Nazli Hasan Penyuluh Fungsional Inovatif se Kabupaten Abdya

PENGHARGAAN : Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Susoh Nazli, SAg, M.Ag ditetapkan sebagai Penyuluh Agama Islam Fungsional Terbaik se Abdya. Penyerahan penghargaan itu dalam rangkaian kegiatan hari Amal Bhakti ke-78, Kantor Kementerian Agama Abdya melalui kegiatan 1st Annual Staff Appreciation Night Awards, Sabtu (30/12/2023) malam di Aula Kantor Dinas Cabang Pendidikan Aceh. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Selamat kepada Penyuluh kami, Nazli Hasan semoga terus berkarya,” ujarnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Susoh Nazli, SAg, M.Ag ditetapkan sebagai Penyuluh Agama Islam Fungsional Terbaik se Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Penyerahan penghargaan itu dalam rangkaian kegiatan hari Amal Bhakti ke-78, Kantor Kementerian Agama Abdya melalui kegiatan 1st Annual Staff Appreciation Night Awards, Sabtu (30/12/2023) malam di Aula Kantor Dinas Cabang Pendidikan Aceh.

Kepala Kantor Kemenag Abdya, Dr H Salman Alfarisi SAg MPd mengatakan, tujuan 1st Annual Staff Appreciation Night Awards 2023 atau malam apresiasi ini bertujuan untuk memotivasi ASN dan siswa-siswi untuk berkerja dengan baik dan dapat memajukan Kemenag Abdya dalam menjalankan visi dan misi lembaga untuk umat.

Baca Juga:  ISMI Aceh Siap Beri Dukungan Untuk Pj Gubernur

Dalam kesempatan itu Kemenag Abdya menyerahkan 14 penghargaan untuk Forkopimda, untuk ASN dan siswa berprestasi 41 dan hadiah untuk lomba DWP.

Adapun nominasinya yakni madrasah dan KUA Sehat, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Guru, Pengawas, Penyuluh, Pustakawan dan Tenaga TU terbaik, Operator Terbaik, Security Teladan, PPNPN dan Pegawai Kemenag Berdedikasi, Siswa Berprestasi Tingkat Nasional, dan Penyerahan hadiah lomba dalam rangka memeriahkan HAB ke-78 Kemenag RI dan HUT DWP ke 24.

Baca Juga:  Kebijakannya Disorot, Ini Penjelasan Pj Bupati Aceh Jaya

Kepala KUA Susoh H Roni Haldi, Lc mengapresiasi atas penghargaan yang diraih Nazli Hasan sebagai penyuluh terbaik. Semoga terus berkhidmat dan bersinergi untuk masyarakat. “Selamat kepada Penyuluh kami, Nazli Hasan semoga terus berkarya,” ujarnya.

Sementara itu, Nazli Hasan atas capaian itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan yang dicapai. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentu prestasi itu tidak akan dapat dicapai.

Baca Juga:  Peringati Hakordia 2023, Kejari Gayo Lues Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa dan Mafia Tanah

“Terima kasih kepada semua rekan di KUA Susoh, terutama kepada Kepala KUA Susoh dan seluruh jajaran Kemenag Abdya atas dukungan dan apresiasinya,” singkatnya.

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Abdya Salman Alfarisi, ST Kepala Kantor Kemenag Abdya Dr H Salman Al Farisi SAg MPd, Forkompinda, Ketua DWP Kemenag Abdya, Pengurus DWP Forkopimda, Plt Kasubbag Tu, Para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas Madrasah, Penyuluh Agama Islam, ratusan peserta dari jajaran Kemenag Abdya dan undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.