Nila Kasma Bangga dan Terima kasih Atas Capaian Yang Diraih Diskominfotik

Nila Kasma Bangga dan Terima kasih Atas Capaian Yang Diraih Diskominfotik. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Alhamdulillah, Diskominfotik mendapatkan penghargaan terbaik II. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi seluruh jajaran Diskominfotik dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujar Nila.

Jurnalis: Didit Arjuna

ANTARAN | NAGAN RAYA – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Nagan Raya meraih penghargaan terbaik II kategori Kinerja Perencanaan dan Pembangunan Tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2023.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas kepada Kepala Diskominfotik Nila Kasma, usai pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPK dan RKPK di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nagan Raya, pada Kamis (28/03/2024).

Baca Juga:  Tabrak Mobil Truck, Seorang Pengemudi Mobil Pick Up Luka-Luka

Kepala Diskominfotik Nagan Raya, Nila Kasma menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas capaian yang diraih oleh Diskominfotik.

“Alhamdulillah, Diskominfotik mendapatkan penghargaan terbaik II. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi seluruh jajaran Diskominfotik dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujar Nila.

Lebih lanjut Nila Kasma menyampaikan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Diskominfotik untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pemerintah Resmi Naikan Harga BBM Subsidi dan Pertamax

“Semoga prestasi ini dapat kami pertahankan di tahun depan, serta terus berinovasi dalam mendukung program-program pembangunan daerah,” imbuhnya.

Adapun perangkat daerah yang meraih penghargaan kategori Perencanaan Pembangunan Tingkat OPD Kabupaten Nagan Raya Tahun 2023 yaitu, Terbaik I diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Terbaik II Diskominfotik, Terbaik III Bappeda, Harapan I Kecamatan Tripa Makmur dan Harapan II Dinas Pertanahan.(*)

Baca Juga:  Komisioner KIP Aceh Selatan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.