Objek Wisata Ramai, Kapolres Abdya Himbau Jaga Keselamatan

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto bersama rombongan lainnya mengunjungi lokasi objek wisata di Abdya dalam rangka Ops Ketupat Seulawah, Sabtu (13/4/2024). ANTARAN / Rizal
Bagikan:

“Kita menghimbau kepada pengunjung untuk tetap menjaga keselamatan saat bepergian ke lokasi wisata. Baik saat berkendara maupun ketika berada di lokasi wisata,” kata Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto. 

Jurnalis : Rizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Sejumlah objek wisata di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ramai diserbu pengunjung baik lokal maupun luar kabupaten dalam rangka menghabiskan waktu libur cuti Lebaran Idul Fitri 1445 hijriah yang akan berakhir Senin (15/4/2024) esok.

Terpantau sejumlah lokasi objek wisata, mulai dari Sabtu (13/4/2024) hingga Minggu (14/4/2024) hari ini masih ramai dipadati pengunjung mulai dari lokasi pantai, sungai hingga kolam pemandian alami dari areal pegunungan.

Baca Juga:  Terancam Putus, Badan Jalan Nasional Subulussalam-Medan Belum Kunjung Diperbaiki

“Kita menghimbau kepada pengunjung untuk tetap menjaga keselamatan saat bepergian ke lokasi wisata. Baik saat berkendara maupun ketika berada di lokasi wisata,” kata Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto saat memantau lokasi objek wisata dalam rangka Ops Ketupat Seulawah 2024 di Abdya.

Kata Kapolres Agus, ada empat lokasi objek wisata yang ramai dipadati pengunjung diantaranya, pemandian kolam bukit hijau Putroe Aloeh, pantai Ujong Manggeng, Sungai Krueng Baru di Lembah Sabil dan Pemandian Kuta Bahagia. Lokasi tersebut ramai diminati pengunjung bersama sanak famili dalam menghabiskan libur lebaran.

Baca Juga:  Di Tahun 2022, Polres Abdya Berhasil Ungkap 34 Kasus Narkoba

“Mari kita jaga keselamatan diri kita, keluarga dan pengendara lainnya agar terhindar dari kecelakaan. Sebab, dalam beberapa hari ini terpantau arus lalulintas cukup padat di Abdya,” ujar Kapolres lebih lanjut.

Ia menambahkan, demi menjaga ketertiban dan keamanan dijalan selama arus balik ini, pihaknya dalam Ops Ketupat Seulawah menyiagakan dua pos pengamanan yang berada di pusat kota Blangpidie dan wilayah Lembah Sabil berbatasan dengan Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi Prajurit, Kodim 0107/Asel Gelar Latnister Tahun 2023

“Kita juga melakukan pengamanan di lokasi-lokasi arus lalulintas menuju objek wisata dalam wilayah Abdya. Personel kita hadir disana untuk memberikan rasa aman,” demikian tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.