Oknum Perangkat Desa di Aceh Selatan Diamankan Polisi

Miliki Narkotika, Oknum Perangkat Desa di Aceh Selatan Diamankan Polisi. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan terduga yakni 1 paket sabu dengan berat Brutto 0,20 (nol koma duapuluh) gram,” sebut Adam.

Juranalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Seperti tidak ada efek jera setelah sekian banyak pengguna dan pemakai narkotika ditangkap oleh pihak kepolisian, masih ada juga warga memakai dan memiliki barang haram tersebut.

Kali ini, Satres narkoba Polres Aceh Selatan kembali mengamankan seorang pria dengan inisial AD (38) yang berstatus sebagai perangkat Desa di Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Djaka Bagus Wibisana Gantikan Muib Sebagai Kejari Nagan Raya

Kasatresnarkoba Polres Aceh Selatan Iptu Narsyah Agustian, SH.MH, melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, pada Jumat (05/01/2024) menyebutkan, penangkapan itu dilakukan karena pria tersebut diduga melakukan penyalahgunaan narkoba dengan terbukti memiliki narkotika jenis sabu.

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan terduga yakni 1 paket sabu dengan berat Brutto 0,20 (nol koma duapuluh) gram,” sebut Adam.

Selain barang bukti sabu, kata Adam, petugas juga mengamankan satu unit Sepeda Motor jenis Honda Vario warna merah.

Baca Juga:  PPS di Abdya Mulai Layani Bacaleg Urus Persyaratan Maju

“Penangkapan pria yang diduga sebagai penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut berawal dari laporan masyarakat. Dari laporan tersebut petugas kemudian mengadakan lidik dan akhirnya pelaku AD berhasil ditangkap ketika sedang mengendarai sepeda motor melintas di Desa Simpang Kecamatan Bakongan Timur.

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening. Pria tersebut mengaku Narkotika jenis Sabu tersebut miliknya dan tidak mempunyai Izin untuk menguasai dan menyimpan. Saat ini terduga dan barang bukti telah diamankan di Satres Narkoba Polres Aceh Selatan guna proses Hukum lebih lanjut,” demikian pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Gaet Yayasan HAkA, Abdya Bakal Buat Hutan Buah dan Rempah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.