Panen Poin Lawan Persati, Persal Aceh Selatan Bergelut ke Putaran 8 Besar Liga 3 2023 Aceh

Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP memberi arahan kepada tim Persal saat melepas keberangkatan ke Kota Langsa. Senin (8/1/2024). ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Persal bersusah payah datang dari jauh ke Kota Langsa untuk berjuang di kancah delapan besar Liga 3 2023 Aceh, tentunya di barengi spirit untuk memetik hasil maksimal. Mimpi itu harus disertai sportivitas, keuletan dan kekompakan tim,” Cut Syazalisma.

Jurnalis: Sudirman Hamid

ANTARAN | TAPAKTUAN – Usai tundukan prajurit Persati, Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang pada dua pertandingan di putaran 16 besar sistem home away laga Liga 3 2023 Aceh di lapangan PSBL Kota Langsa, Persatuan Sepakbola Aceh Selatan (Persal) melangkah ke tangga 8 besar dan menghadapi lawan-lawan Tangguh Grup G di Stadion Langsa.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP saat melepas keberangkatan tim Persal menuju Kota Langsa menyebutkan, perjuangan atlet sepakbola Persal di Liga 3 2023 PSSI zona Aceh, merupakan bagian dari mengobarkan semangat masyarakat untuk menjadi yang terbaik dan memperoleh tiket ke jenjang selanjutnya.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Jaya Canangkan Gemapatas di Kecamatan Panga
Jadwal pertandingan Grup G Liga 3 2023 PSSI zona Aceh. ANTARAN/foto ist

“Persal bersusah payah datang dari jauh ke Kota Langsa untuk berjuang di kancah delapan besar Liga 3 2023 Aceh, tentunya di barengi spirit untuk memetik hasil maksimal. Mimpi itu harus disertai sportivitas, keuletan dan kekompakan tim. Soal anggaran sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah daerah,” kata Cut Syazalisma dihadapan kontingen di Pendopo Bupati, Senin (8/1/2024).

Sebagai putra Aceh Selatan, tutur Cut Sayazalisma, tentunya sangat menjunjung tinggi etika, sportivitas olahraga dengan menunjukan kualitas dan profesionalitas di medan laga saat bergelut dengan kesebelasan lawan. Kami yakin, adik-adik sangat memahami mekanisme dan pola pertandingan.

Baca Juga:  Harga Sawit di Barsela Sudah Anjlok Hingga 70 Persen Lebih

“Utamakan kemampuan dan kekompakan dalam bertanding serta mematuhi semua ketentuan dengan berkiblat kepada arahan pelatih. Capailah Impian ini dengan gigih tanpa mencederai nama daerah, doa dan dukungan kami senantiasa menyertai perjuangan Persal,” papar Pj bupati.

Sementara itu, Ketua Persal Aceh Selatan, Arjuna mengatakan, mengikuti putaran delapan besar Liga 3 2023 PSSI zona Aceh, pihaknya memboyong 24 pemain inti dan Cadangan serta tim offesial menuju Kota Langsa.

Disampaikan, sesuai jadwal pertandingan babak 8 besar yang dikantongi, Persal Aceh Selatan akan berhadapan dengan Peureulak Raya pada Rabu, tanggal 10/1/2024, pukul 14.00 WIB. Laga kedua Persal akan bertemu PSLS Lhok Seusewe, hari Minggu, 14 Januari 2024, pukul15.30 WIB. Terakhir, Persal Versus PSBL Langsa, Selasa, 16 Januari 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Gelar Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke 77

“Ketiga pertandingan menghadapi para rival dari tiga kabupaten tersebut bergulir di stadion PSBL Langsa. Hasil pertandingan diakumulasikan sistem perhitungan poin. Pada babak 8 besar Liga 3 tahun 2023 PSSI zona Aceh diberlakukan sistem setengah kompetisi,” ujar Arjuna.

Dalam menjejaki babak 8 besar Liga 3 2023 Aceh, kami selalu berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar tim Persal senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa tampil maksimal di setiap pertandingan, pungkas Arjuna. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.