Pansel BUMG Bersama Aceh Jaya Buka Rekrukmen Calon Dewas dan Direksi  

Bagikan:

“Tempat pendaftaran di Sekretariat Pansel yang beralamat di kantor Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya, jalan Makhota Kuala Meurisi, Calang Kabupaten Aceh Jaya,” jelasnya.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Panitia Seleksi (Pansel) melakukan rekrukmen calon Dewan Pengawas (Dewas), Direksi, Sekretaris Direksi serta Bendahara Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Bersama Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Seleksi T Ali Munir Akob kepada antarannews.com, Kamis (27/10/2022) mengatakan, rekrumen calon Dewan Pengawas, Direksi, Sekretaris serta Bendahara dibuka mulai 27 Oktober 2022 sampai dengan 7 November 2022 pada hari kerja.

Baca Juga:  Abu H Muhammad Ja'far Amja Apresiasi Wisuda Perdana Santri Ma'had Aly Syekh Muda Waly Al-Khalidy

“Tempat pendaftaran di Sekretariat Pansel yang beralamat di kantor Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya, jalan Makhota Kuala Meurisi, Calang Kabupaten Aceh Jaya,” jelasnya.

T Ali Munir menambahkan, bekas pendaftaran permohonan berupa softcopy dapat dikirim atau disampaikan ke Whatsapp dengan Nomor 0852-6006-0203 atas nama Zakaria selaku Ketua Sekretarian Panitia Seleksi.

Sedangkan berkas pendaftaran dalam bentuk hardcopy dapat dikirim atau disampaikan langsung ke Sekretariat Pansel yang beralamat di Kantor Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya.

Baca Juga:  Sore Ini, Harga Cabai Rawit di Bener Meriah Tembus Rp 58.000/Kg

“Perihal informasi lainnya dapat di tanya langsung ke Sekretariat panitia seleksi atau menghubungi ke Whatsapp dengan nomor 0852 6006 0203 atas nama Zakaria selaku ketua sekretariat panitia seleksi,” ucapnya.

Panitia seleksi ini terdiri dari unsur Keuchik, unsur Pemerintah Daerah, unsur akademis dan unsur praktisi perkebunan serta unsur perbankan.

Bagi yang berminat dan ingin memperoleh informasi lebih lengkap dapat di klik di link dibawah ini : https://s.id/BUMGAcehJaya.(*)

Baca Juga:  Diduga Kolam Dermaga Sempit dan Diamuk Ombak, Kapal Nelayan Karam di Aceh Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.