Pansel BUMG Bersama Aceh Jaya Perpanjang Jadwal Rekrutmen Sampai 18 November 2022 

Bagikan:

“Maka untuk itu jadwal pendaftaran ini kami perpanjang sampai 18 November 2022 pada hari kerja,” ujarnya.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Panitia Seleksi (Pansel) kembali memperpanjang jadwal rekrukmen calon Dewan Pengawas, Direksi, Sekretaris Direksi serta Bendahara Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Bersama Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Seleksi T Ali Munir Akob kepada antarannews.com Sabtu (12/11/2022) mengatakan, penpanjangan jadwal rekrutmen ini di lakukan berhubungan dengan adanya beberapa lowongan yang masih kosong. “Maka untuk itu jadwal pendaftaran ini kami perpanjang sampai 18 November 2022 pada hari kerja,” ujarnya.

Baca Juga:  Tak Bisa Ikut PPPK, Ratusan Honorer Demo di Gedung DPRK Abdya 

Disamping itu, ia juga menyampaikan, ada perubahan syarat untuk posisi Sekretaris dan Bendahara yang semula minimal usia 30 tahun dan maksimal usia 50 tahun berubah menjadi minimal usia 25 tahun dan maksimal usia 50 tahun pada tanggal 18 November 2022. “Hal ini di lakukan agar para pemuda pemuda terbaik kita dapat berkontribusi untuk  BUMG Bersama Kabupaten Aceh Jaya,” harapnya.

T Ali Munir menambahkan, bekas pendaftaran permohonan berupa softcopy dapat dikirim atau disampaikan ke Whatsapp dengan nomor 0852 6006 0203 atas nama Zakaria selaku ketua sekretarian panitia seleksi.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Lantik 70 Pejabat, Ini Nama-nama Eselon

Sedangkan berkas pendaftaran dalam bentuk hardcopy dapat dikirim atau disampaikan langsung ke Sekretariat Pansel yang beralamat di kantor Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya, jalan Makhota Kuala Meurisi, Calang Kabupaten Aceh Jaya.

Perihal informasi lainnya dapat ditanya langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi atau menghubungi ke Whatsapp dengan nomor 0852 6006 0203 atas nama Zakaria selaku ketua sekretariat panitia seleksi. Untuk informasi lebih lengkap dapat di klik di link dibawah ini :
https://s.id/1og7x

Baca Juga:  PSDI Pulau Kandang Gelar Mubes, Muchtadin Terpilih Sebagai Ketua Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.