Pasca Cuti dan Libur Bersama, Pemkab Aceh Selatan Gelar Apel Gabungan

Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), PPPK dan Honorer paska cuti dan libur bersama Idul Fitri 1444 H yang diselenggarakan di Lapangan Naga Tapaktuan, Rabu (26/04/2023). Foto Diskominfo Asel
Bagikan:

“Selaku manusia biasa yang tak luput dari kesilapan dan kesalahan, maka dihari lebaran ini, saya memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN, PPPK, dan Tenaga Honorer di Kabupaten Aceh Selatan,” kata Bupati Aceh Selatan.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Pasca libur Nasional dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1444 hijriyah, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintahan dan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Honorer, Rabu (26/04/2023).

Apel gabungan yang berlangsung di lapangan Naga Tapaktuan tersebut dipimpinan langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dengan komandan apel Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP.

Baca Juga:  Dua Unit Dump truk Fuso Terlibat Laga Kambing di Abdya

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Dandim 0107/Asel, Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah SE, Sekda Aceh Selatan, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala SKPK, dan ASN, Tenaga PPPK serta Honorer dalam Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Tgk Amran, atas nama pribadi dan juga keluarga menyampaikan ucapan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. “Khususnya dihari yang fitrah ini saya selaku bupati Aceh Selatan telah memasuki tahun yang ke lima,” ucap Tgk Amran.

Baca Juga:  Korupsi Dana Desa, Oknum Kades di Aceh Selatan Meringkuk di Tahanan, Sekdes DPO

Selanjutnya, Bupati Tgk Amran, juga berharap agar para ASN, PPPK dan honorer agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan menyebarkan berita bohong yang memecah belah persatuan, khusus nya di Kabupaten Aceh Selatan.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan, selaku manusia biasa yang tak luput dari kesilapan dan kesalahan maka dihari lebaran ini, saya memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN, PPPK, dan Tenaga Honorer di Kabupaten Aceh Selatan,” katanya.

Lebih lanjut, kata Tgk Amran, perjalanan roda pemerintahan Azam (H. Azwir, S.Sos dan Tgk. Amran) yang dilantik pada tanggal 27 September tahun 2018 lalu, hanya tinggal lebih kurang lima bulan lagi.

Baca Juga:  Pembina DPD Himpak Yakini Ketua KTNA Kota Subulussalam Caleg Terpilih

“Hari ini tinggal masa jabatan kami lebih kurang 5 bulan 2 hari lagi, maka dalam kami melaksanakan roda Pemerintahan ini Allah SWT mentakdirkan yang lain. Satu Tahun dua Bulan dalam roda pemerintahan sang pencipta telah duluan memanggilkan Bupati kita H. Azwir S.Sos. Semoga Allah SWT menempatkan beliau dalam surga-Nya,” pungkas Tgk Amran.

Usai pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan saling bersalaman antara Bupati bersama Forkopimda dan Seluruh ASN, PPPK, Tenaga Honorer dijajaran Pemkab Aceh Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.