Pastikan Keamanan MTQ ke-36, Satuan Brimob Polda Aceh Diturunkan

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko SIK M H berfoto bersama dengan tim personil dari Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Tiba di Kabupaten Simeulue pada Sabtu (25/11/2023). ANTARAN/Humas Polres Simeulue
Bagikan:

“Kami mengajak masyarakat setempat untuk turut mendukung upaya pengamanan ini demi kelancaran pelaksanaan MTQ ke-36 tahun 2023,” demikian ujar Kapolres Simeulue.

Jurnalis: Ardiansyah

ANTARAN | SIMEULUE – Pastikan keamanan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Aceh yang ke-36 tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Simeulue, personil dari Batalyon C pelopor satuan Brimob Polda Aceh tiba di Kabupaten Simeulue, pada Sabtu (25/11/2023).

Baca Juga:  IDI Aceh Selatan, Komite Medik dan DW RSUD-YA Tapaktuan Serah Bantuan Korban Banjir Bandang

Kedatangan persnil Brimob itu dalam rangka menjalankan misi sterilisasi pengamanan selama pelaksanaan MTQ, salah satu acara penting di wilayah itu.

Dengan kualifikasi dan keterampilan tinggi, Satuan Brimobda Polda Aceh siap menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko SIK M H, menyampaikan, komitmen penuh dalam mendukung kegiatan positif seperti MTQ demi terciptanya atmosfer yang kondusif dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Baca Juga:  Harga Cabai Merah di Abdya Tak Kunjung Stabil

Dikatakan, dalam pelaksanaan tugasnya, Satuan Brimobda Polda Aceh akan bekerja sama dengan instansi terkait dan pihak keamanan setempat guna memastikan keberhasilan acara ini.

“Kami mengajak masyarakat setempat untuk turut mendukung upaya pengamanan ini demi kelancaran pelaksanaan MTQ ke-36 tahun 2023,” demikian ujar Kapolres Simeulue.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.