Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur, PPI Aceh Selatan Salurkan Donasi

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Aceh Selatan menyalurkan Donasi untuk korban Gempa bumi di wilayah tersebut. Foto IST
Bagikan:

“Pengalangan Dana dilakukan selama 2 hari, Alhamdulillah ada sumbangan dari warga, kantor Pegadaian Cabang Tapaktuan dan sekolah – sekolah,” ungkap Azwar.

Jurnalis : Fatayat

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Aceh Selatan menyalurkan Donasi untuk korban Gempa bumi di wilayah tersebut.

“Donasi disalurkan melalui Posko PPI Kabupaten Cianjur selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat yang tertimpa bencana gempa,” kata Azwar, Ketua PPI Aceh Selatan, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:  Dituding Serobot Lahan, Keuchik Keude Baro Abdya Siap Taati Proses Hukum

Azwar juga mengatakan, sumber Dana untuk Donasi berasal dari sumbangan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan.

“Pengalangan Dana dilakukan selama 2 hari, Alhamdulillah ada sumbangan dari warga, kantor Pegadaian Cabang Tapaktuan dan sekolah – sekolah,” ungkap Azwar.

Dikatakannya, donasi yanga terkumpul di transfer ke rekening PPI Kabupaten Cianjur yang selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang tertimpa musibah gempa bumi.

“Saya selaku ketua pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk menyumbang donasi yang dititipkan kepada kami untuk disalurkan ke Cianjur,” demikian kata Azwar.(*)

Baca Juga:  Pemkab Simeulue Terima UHC Awards 2023 BPJS Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.