,

Peduli Sesama, Polres dan Kodim Aceh Selatan Salurkan Bantuan Sembako

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK bersama Dandim 0107/Asel, Letkol Arh Helmy Ariansyah SE memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Rabu (03/05/2023). Foto Dok Polres Asel
Bagikan:

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim atas bantuan yang telah diberikan,” ujar salah satu warga penerima bantuan.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK bersama Dandim 0107/Asel, Letkol Arh Helmy Ariansyah SE memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Rabu (03/05/2023). Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI – POLRI dalam membangun Negeri.

Baca Juga:  Pastikan Program Sesuai Rencana, Dr Nurdin Lakukan Inspeksi Renovasi Pasar Rakyat Lamno

Amatan antaran, Kapolres dengan Dandim memberikan bantuan sembako dan drum penampung air bersih kepada warga yang tinggal di Gunung Repelita (Perlung) Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Asel, Kadis Pertanian, Dansubdenpom, Danki Brimob Trumon dan Kapolsek Tapaktuan Aceh Selatan. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim atas bantuan yang telah diberikan,” ujar salah satu warga penerima bantuan.

Baca Juga:  Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Aceh Selatan Diwarnai Operasi Pasar Tanggap Inflasi

Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka dan berdo’a semoga Kapolres dan jajaran serta Dandim dan jajaran dilimpahkan Rahmat dan kelancaran dalam menjalankan tugas

Pada kesempatan ini, Dandim menyampaikan hal ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian membantu warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya,” harapnya.

Sementara itu, AKBP Nova turut menyampaikan bahwa kegiatan ini juga untuk mempererat Sinergitas TNI – POLRI serta memperkuat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.(*)

Baca Juga:  Ihsan Jufri : Petani Sawit Terpuruk, Pemerintah Kok Diam Saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.