Peduli Sesama, RAPI Lokal Kluet Utara Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Peduli Sesama, RAPI Lokal Kluet Utara Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Karena di bulan Ramadhan ini kita saling berbagi dan peduli terhadap sesama terlebih terhadap anak yatim, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi anak yatim yang dapat kita santuni,” demikian Safrianda.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Kluet Utara laksanakan silaturahmi dan temu ramah serta dibarengi dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan lintas Tapaktuan – Medan.

Selain berbagi takjil, RAPI Lokal Kluet Utata juga menyantuni anak yatim yang di pusatkan di Kafe Ulee Raket Bakongan pada Minggu, (24/03/2024)

Baca Juga:  Bangun Aktualisasi, Polres Aceh SelatanĀ  Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

Acara yang di mulai pukul 17.00 wib di tandai dengan pembagian takjil 100 paket gratis bagi pengguna jalan Tapaktuan – Medan itu di ikuti oleh seluruh anggota RAPI Aceh Selatan dan juga undangan dari anggota RAPI Kota Subulussalam.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris RAPI Wilayah Aceh Selatan Fauzi MK JZ01TKK, Bendahara RAPI Aceh Indra Giwank JZ01TJ dan sejumlah pengurus RAPI Aceh Selatan beserta anggota dan juga perwakilan dari RAPI Kota Subulussalam.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Resmikan Pusat Kuliner UMKM

Ketua Panitia Pelaksana Jalisan JZ01SAN, dalam siaran tertulisnya yang diterima Antarannews.com mengatakan, acara ini terlaksana atas inisiatif dan sumbangan dari anggota RAPI Aceh Selatan.

“Kebetulan di inisiatif oleh pengurus Lokal RAPI Kluet Utara, Alhamdulillah acara hari ini berjalan aman dan lancar. Acara hari ini, di tutup dengan berbuka bersama anggota RAPI dan anak yatim,” ujar Jalisan.

Sementara itu Ketua Lokal RAPI Kluet Utara Safrianda JZ01TAY berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dapat menjadi agenda RAPI Aceh Selatan pada umumnya khususnya RAPI Lokal Kluet Utara.

Baca Juga:  Berkah Ramadhan, Polsek Kluet Selatan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

“Karena di bulan Ramadhan ini kita saling berbagi dan peduli terhadap sesama terlebih terhadap anak yatim, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi anak yatim yang dapat kita santuni,” demikian Safrianda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.