Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kluet Timur Salurkan Bansos

Peduli warga kurang mampu, Kapolsek Kluet Timur salurkan nansos. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan serta untuk membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” kata Kapolsek Kluet Timur Iptu Yunizar.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Kapolsek dan personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Selatan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Gampong Pucuk Lembang, Kecamatan setempat sebanyak 10 Kepala Keluarga (KK).

Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Keuchik Gampong Pucuk Lembang, turut juga di hadiri Keuchik Gampong Pucuk Lembang, Kadus Alur Bili, Perangkat Gampong, dan masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Baca Juga:  Polres Abdya Musnahkan Petasan Berdaya Ledak Tinggi

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan serta untuk membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” kata Kapolsek Kluet Timur Iptu Yunizar, Jum’at (09/02/2024).

Sementara, Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan kepedulian Kapolsek Kluet Timur beserta anggotanya dalam melakukan kegiatan penyaluran bansos ini.

Baca Juga:  MPC PP Aceh Selatan Serahkan Perahu Ambulance Untuk PAC Kluet Tengah

“Kami sangat menghargai langkah yang diambil oleh Kapolsek Kluet Timur dan anggotanya untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayahnya. Ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat,” ujar Kasi Humas.

Selain itu, Kasi Humas juga menegaskan pentingnya solidaritas dan sikap kepedulian dalam membantu sesama, terutama dalam situasi sulit seperti yang sedang dihadapi oleh masyarakat saat ini.

“Semangat kebersamaan dan kepedulian adalah kunci dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat. Dengan bantuan dan dukungan satu sama lain, kita dapat melalui masa-masa sulit ini dengan lebih baik,” tambah Adam.

Baca Juga:  145 Masyarakat Aceh Jaya Telah Cakap Digital

Kegiatan penyaluran bansos ini, sambungnya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima, baik secara ekonomi maupun sosial.

“Polsek Kluet Timur berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta akan terus menjalankan program-program sosial lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah hukumnya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.