Pejabat Pemprov Aceh Ingatkan Perkim Fokus Percepat Pembangunan Venue PON XXI

Asisten II Setdaprov Aceh Zulkifli yang juga Plh Kepala Dinas PU Perkim saat memimpin rapat tentang percepatan pembangunan venue PON XXI Sumut-Aceh, Sabtu (22/6/2024). ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Jajaran Dinas Perkim harus bekerja penuh tanggung jawab menyiapkan fasilitas, perhelatan PON semakin dekat. Upayakan percepatan agar tercapai target,” kata Zulkifli

Jurnalis: Heru

ANTARAN | BANDA ACEH – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov Aceh mengingatkan seluruh jajaran di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) fokus dan melakukan upaya percepatan sejumlah fasilitas vanua Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Pernyataan bernada peringatan tegas tersebut disampaikan Asisten II Setdaprov Aceh, Zulkifli yang juga Plh Kadis Perkim dan Wakil Ketua harian IPB PON XXI Wilayah Aceh dalam rapat koordinasi dan evaluasi dengan para staf tentang Pembangunan venue PON di Dinas setempat, Sabtu (22/6/2024) sore.

Baca Juga:  LBH-JKA Jalin Silahturahmi Dengan Dandim 0107/Aceh Selatan

“Saya ingatkan semua jajaran supaya bekerja keras sesuai topoksi untuk percepatan membangun venue PON XXI. Pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu. Tidak hanya butuh cepat, kita harus bekerja lebih detail, lebih fokus untuk menghindari kesalahan-kesalahan. Utamakan untuk saling berkoordinasi,” ujar Zulkifli tegas.

Untuk mencapai target dan kualitas semua pihak dituntut tanggung jawab. Ingat, waktu kita semakin sedikit mengingat perhelatan PON sudah diambang pintu. Oleh karena itu, terus bekerja dengan baik dan tidak terkesan main-main.

Baca Juga:  Bocah di Abdya Alami Kerabunan Usai Ditabrak Hiace, Keluarga Minta Sopir dan Mobil di Tahan

“Catatan terpenting, upayakan jajaran Dinas Perkim mampu mewujudkan kesuksesan PON Sumut-Aceh dengan menyiapkan semua kebutuhan secara baik dan sukses,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, selain menggunakan APBN, pembangunan dan renovasi sejumlah venue dan fasilitas pendukung PON XXI juga menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2024.

Informasi dihimpun antaran, saat memimpin rapat, Zulkifli bersama jajaran bukan hanya membahas percepatan pembangunan venue PON tetapi meliputi sejumlah program Dinas Perkim lainnya.

Baca Juga:  Dayah Istiqamatuddin Darul Hidayah Gelar Halal Bihalal

Prosesi rapat turut dihadiri Sekretaris Dinas Perkim Dina Feriana, para Kepala Bidang dan sejumlah jajaran Dinas Perkim lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.