Pembacok Istri di Aceh Singkil, Akhirnya Tertangkap Tanpa Perlawanan

Kapolsek Gunung Meriah Ipda M Sabri menunjukkan tersangka pelaku pembacok istri, sebelum diboyong ke Mapolres Aceh Singkil, Senin (24/7/2023) pukul.18:45 WIB petang kemarin. ANTARAN / Humas Polres
Bagikan:

“Saya sangat mengapresiasi kepada personel Polres Aceh Singkil dan Polsek yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk menangkap pelaku pembacokan istrinya sendiri itu,” ungkap Kapolres.

Jurnalis: Helmi

ANTARAN|SINGKIL – Tidak sampai 2 x 24 jam, akhirnya Polisi berhasil mencium keberadaan pelaku dan menangkap tersangka SB (57) di persembunyiannya di salah satu rumah warga di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Baca Juga:  Gedung Wartawan di Simeulue Akan Segera Difungsikan

“Upaya pengejaran pelaku penganiayaan berat terhadap istri sendiri telah ditangkap dalam tempo kurang lebih 2 x 24 jam,” kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, SIK kepada Wartawan, Senin (24/07/2023) malam.

Katanya, penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung meriah Ipda M Sabri, MH. Tersangka SB (57) ditangkap tanpa melakukan perlawanan disalah satu rumah warga di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Senin (24/7/2023) sekitar pukul 18.45 WIB petang.

Baca Juga:  Dirut Pusat Investasi Pemerintah Menyambangi Kantor Pusat PT LKMS Mahirah Muamalah Banda Aceh

Kata Kapolres, tidak ada hambatan dalam penangkapan tersangka oleh Jajaran Polsek, Satreskrim serta Sat Intelkam.

Sebab pihak Kepolisian telah menyusun strategi sebelum melakukan pengejaran dan penangkapan sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP).

“Saya sangat mengapresiasi kepada personel Polres Aceh Singkil dan Polsek yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk menangkap pelaku pembacokan istrinya sendiri itu,” pungkas Kapolres.

Sebelumnya penganiayaan berat terhadap seorang wanita yang merupakan isteri tersangka itu terjadi pada Sabtu, 22 juli 2023. Pelaku tega menebas tubuh istrinya itu hingga luka parah, diduga disebabkan karena persoalan ekonomi.

Baca Juga:  Pemkab Abdya Uji Coba Penggunaan Aplikasi SINAR

Peristiwa itu terjadi di area perkebunan PT Nafasindo tepat nya divisi VI blok 202, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.