Pembangunan Gedung Baru Ma’had Ibnu Sina Diresmikan

GEDUNG BARU : Pj Bupati Abdya, H Darmansah SPd MM, meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan dua unit gedung baru Pesanteren Ma'had Ibnu Sina Global Ehsan Relief di Desa Padang Sikabu, Kecamatan Kuala Batee kabupaten setempat, Kamis (25/08/2022). ANTARAN/AGUS
Bagikan:

Jurnalis : Agus

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah SPd MM, Kamis (25/8/2022) meresmikan pembangunan dua unit gedung baru Pesanteren Ma’had Ibnu Sina Global Ehsan Relief di Desa Padang Sikabu, Kecamatan Kuala Batee kabupaten setempat.

Pj Bupati Abdya, H Darmansah dalam kesempatan itu berharap proses pembangunan dua unit gedung baru yakni gedung perpustakaan dan laboratorium tersebut dapat berjalan lancar dan bisa diselesaikan tepat pada waktunya.

Baca Juga:  TNI dan Polri di Aceh Selatan Bantu Warga Bersihkan Material Longsor

Sehingga berdirinya dua ruang baru di yayasan ini nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat Abdya, khususnya masyarakat dalam kawasan Desa Padang Sikabu.

Dikesempatan yang sama, Pj Bupati Abdya juga menyerahkan 300 paket sembako untuk keluarga yatim yang ada di Desa Padang Sikabu. Semoga santunan tersebut nantinya dapat membantu meringankan kehidupan keluarga setempat.

“Semoga proses pembangunannya berjalan dengan lancar dan bantuan 300 paket sembako ini diharapkan juga bisa meringankan beban anak yatim,” paparnya.

Baca Juga:  Pedagang Mengeluh, Pj Bupati Abdya Turunkan Harga Sewa Kios di Pasar Rakyat Manggeng

Pimpinan Ma’had Ibnu Sina Global Ehsan Relief, Ustaz Iin Supardi sangat berterima kasih kepada Pj Bupati, Muspika Kuala Batee dan Direktur Global Ehsan Relief Indonesia, Intan Maulida, yang menginisiasi pembangunan gedung sekolah dan paket sembako untuk 300 keluarga yatim.

Paket sembako itu akan diserahkan kepada 300 keluarga yatim, baik itu santri yatim yang ada di Ma’had Ibnu Sina Global Ehsan Relief, maupun masyarakat Padang Sikabu yang keluarganya keluarga yatim.

Baca Juga:  Minta Formasi PPPK Diusulkan Ke Menpan RB, Tenaga Non ASN Temui DPRK

“Kami berharap kepada Pemkab Abdya bisa membantu mewujudkan pembangunan asrama putra. Upaya pembangunan itu dapat dilanjutkan, karena itu sudah sangat mendesak, mengingat santri di pesantren ini sudah penuh. Kemudian, kami juga berharap akses jalan menuju pesantren juga dapat di aspal,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.