Pemda Simeulue Jamu Makan Malam Pj Gubernur Aceh Beserta Bupati/Walikota se-Aceh 

Pemda Simeulue Jamu Makan Malam Pj Gubernur Aceh Beserta Bupati/Walikota se-Aceh, Sabtu (25/11/2023) malam. ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Inilah Simeulue yang apa adanya berada di tengah lautan. Semoga bisa betah dan memberikan nilai tersendiri bagi kami warga masyarakat Simeulue,” ujar Ahmadlyah. 

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Pemerintah Daerah Simeulue, jamu makan malam Penjabat Gubernur Aceh, beserta Forkopimda Aceh dan Bupati/Walikota se-Aceh, pada Sabtu (25/11/2023) di gedung serbaguna setempat.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Penjabat Gubernur beserta Forkopimda Aceh dan Kepala Daerah se-Aceh ini, untuk menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 tingkat provinsi Aceh, yang akan dilaksanakan besok malam di arena utama, tribun pendopo Bupati.

Baca Juga:  Tolak Perpanjangan Jabatan Pj Bupati Agara, Format Gelar Demo

Dalam sambutannya, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, mengku cemas dengan kondisi alam Simeulue yang ekstrem. Namun karena ijin Allah dan doa semua masyarakat Simeulue, Pj Gubernur dan kafilah bisa tiba ke Kabupaten kepulauan itu.

Pada kesempatan tersebut, Ahmadlyah, juga menceritakan singkat bagaiman kondisi Kabupaten Simeulue yang apa adanya. Dia berharap semua kafilah dan kepala daerah yang turut hadir bisa betah dan memberikan dan makna tersendiri.

Baca Juga:  Tergugat Sengketa Pilchiksung Lakukan Pengkajian Putusan PTTUN

“Inilah Simeulue yang apa adanya berada di tengah lautan. Semoga bisa betah dan memberikan nilai tersendiri bagi kami warga masyarakat Simeulue,” ujar Ahmadlyah, dihadapan Pj Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadlyah, juga menwarkan kepada Pj Gubernur dan Forkopimda Aceh dan seluruh Kepala Daerah untuk berkeliling Simeulue, menikmati keindahan alam dan destinasi wisata yang ada.

“Jika tidak buru – buru pulang berkenan kita keliling Simeulue untuk menikmati keindahan alam dan destinasi wisata yang ada di Simeulue,”pungkasnya.

Baca Juga:  Terkait PK Moeldoko CS, DPC Demokrat Simeulue Surati MA

Pantauan di gedung serbaguna, usai gala dinner bersama tadi, dilanjukan dengan sesi penyerahan cinderamata. Turut hadir dalam kesempatan ini juga sejumlah unsur Forkopimda Simeulue.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.