Pemerintah Aceh Selatan Lepas Sambut Dandim 0107/Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan berserta Forkompimda melakukan prosesi peusieujuk kepada Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan yang baru Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah SE beserta istri Ny Dewi Helmy. Foto Ist
Bagikan:

“Dengan berakhirnya masa tugas di Aceh Selatan, bukan berarti tali silaturrahmi juga akan terputus. Pintu selalu terbuka bagi Letkol Inf M Yusuf beserta istri jika berkunjung ke Aceh Selatan,” ucap Bupati Amran.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menggelar acara lepas Sambut Komandan Kodim 0107/Asel dari Letnal Kolonel Inf M. Yusuf SIKom MM, kepada Letnan Kolonel Helmy Ariansyah SE, yang berlangsung di Gedung Agam Tapaktuan, Sabtu (10/9/2022) malam.

Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengucapkan terima kasihnya kepada Letkol Inf M Yusuf SIKom MM, beserta istri yang telah mendedikasikan diri pikiran dan tenaga di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Aceh Selatan kepada Letkol Arh Helmy Ariansyah SE sebagai Dandim yang baru, semoga apa yang telah di kerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih di tingkatkan.

Baca Juga:  Dukungan Ketahanan Pangan, TNI di Aceh Selatan Tanam 1000 Cabai

“Dengan berakhirnya masa tugas di Aceh Selatan, bukan berarti tali silaturrahmi juga akan terputus. Pintu selalu terbuka bagi Letkol Inf M Yusuf beserta istri jika berkunjung ke Aceh Selatan,” ucap Bupati Amran.

Tgk Amran juga mengharapkan kepada Dandim yang baru dapat bekerja sama antara unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan.

“Sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” kata Bupati.

Baca Juga:  Aceh Selatan dan Kota Langsa Juara Umum III MTQ-XXXVI Provinsi Aceh di Simeulue

Sebelumnya, Bupati Aceh Selatan berserta Forkompimda melakukan prosesi peusieujuk kepada Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan yang baru Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah SE beserta istri Ny Dewi Helmy.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf M Yusuf SIKom MM, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah dan seluruh unsur masyarakat Aceh Selatan yang telah memberi dorongan dan motivasi selama bertugas serta membantu pemerintah Aceh Selatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Waktu sangat cepat berlalu, tidak terasa kami telah mengabdi di aceh selatan selama kurang lebih 2 tahun. Selama betugas dan berbaur dengan pihak pemerintah dan masyarakat aceh selatan, tentunya sebagai manusia biasa banyak kekurangan yang kami miliki di saat bertugas di Aceh Selatan. Kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Pasca Serang Warga, Harimau Masuk Perangkap Di Aceh Selatan

Sementara pada kesempatan yang Sama, Letkol Arh Helmy Ariansyah sebagai Dandim Aceh Selatan yang baru memperkenalkan diri beserta istri di hadapan Bupati dan para undangan yang berhadir.

Ia juga berharap kepada Bupati dan Forkopimda serta unsur elemen masyarakat lainnya untuk senantiasa memberikan arahan dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Aceh Selatan.

Acara tersebut langsung di hadiri oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda), Ketua DPRK, Sekdakab Aceh Selatan beserta Para Asistennya, Perwira jajaran Kodim 0107/Asel, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor dan para Camat serta para Tokoh Masyarakat Aceh Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.