Pemilik Bengkel di Abdya Diimbau tak Jual Knalpot Brong

IMBAU : Satlantas Polres Abdya Rabu (10/1/2024) mengimbau para pemilik bengkel untuk tidak memperjual belikan atau melayani jasa pembuatan maupun pemasangan knalpot brong pada sepeda motor. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Sejumlah bengkel telah kami datangi, kami sampaikan himbauan juga edukasi mengenai tertib lalulintas khususnya mengenai penggunaan knalpot brong ini,” terangnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Agus Sulistianto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma SSos MSi, Rabu (10/01/2024) mengimbau para pemilik bengkel untuk tidak memperjual belikan atau melayani jasa pembuatan maupun pemasangan knalpot brong pada sepeda motor.

Baca Juga:  Satlantas Polres Abdya Bagikan Nasi ke Abang Becak

Himbauan tersebut disampaikan dengan mendatangi langsung sejumlah bengkel yang berada dalam kawasan Abdya sekaligus memberikan edukasi kepada pemilik bengkel dengan harapan mereka dapat memahami dan menerapkan isi himbauan tersebut.

Dia menyebutkan, sejauh ini memang banyak kalangan pelajar maupun remaja yang memasang knalpot brong tersebut sehingga menimbulkan kebisingan dan keresahan di kalangan masyarakat. Terlebih penggunaan knalpot brong itu juga tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga:  Polres Nagan Raya Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

“Sejumlah bengkel telah kami datangi, kami sampaikan himbauan juga edukasi mengenai tertib lalulintas khususnya mengenai penggunaan knalpot brong ini,” terangnya.

Dia berharap para pemilik bengkel di Abdya dapat bekerjasama dengan baik yakni melaksanakan himbauan setiap personel Satlantas Polres Abdya. Sebab hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, sehingga Kamseltibcar Lantas dapat terwujud sebagaimana mestinya dan angka pelanggaran lalulintas juga kecelakaan lalulintas dapat terus ditekan.

Baca Juga:  TNI dan Polri di Aceh Selatan Bantu Warga Bersihkan Material Longsor

“Terapkan aturan dalam berlalulintas dengan baik, sehingga angka pelanggaran lalulintas semakin menurun begitu juga dengan angka kecelakaan lalulintas di Abdya,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.