Pemkab Aceh Jaya Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran 

Pemerintah Aceh Jaya menyalurkan bantuan masa panik untuk warga yang terkena musibah kebakaran di Gampong Babah Kreung dan Lamdurian Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (22/02/2023). ANTARAN / AL-FARABY
Bagikan:

“Kita sudah menyalurkan bantuan masa panik untuk warga yang terkena musibah kebakaran tersebut dan kita berharapan bantuan tersebut akan bisa mengurangi beban warga yang terkena musibah kebakaran ini,” kata Reza Fahlevi.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Pemerintah Aceh Jaya menyalurkan bantuan masa panik untuk warga yang terkena musibah kebakaran di Gampong Babah Kreung dan Lamdurian Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (22/02/2023).

Baca Juga:  DPRK Simeulue Ajukan Tiga Nama Calon Pj Bupati ke Mendangri

Terkait hal tersebut, Sekda Aceh Jaya T Reza Fahlevi SE MM mengatakan, perlu respon cepat karena sudah seharusnya Pemeritah Aceh Jaya selalu hadir untuk masyarakat yang mengalami musibah.

Sambungnya, atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap para korban dan keluarga yang terkena musibah kebakaran di Gampong Babah Kreung dan Lamdurian, Kecamatan Jaya.

“Kita sudah menyalurkan bantuan masa panik untuk warga yang terkena musibah kebakaran tersebut dan kita berharapan bantuan tersebut akan bisa mengurangi beban warga yang terkena musibah kebakaran ini,” kata Reza Fahlevi.

Baca Juga:  31.868 Anak di Abdya Jadi Sasaran Imunisasi Polio

Lanjutnya, adapun bantuan masa panik ini berupa, bahan sembako, kain sarung serta pakaian dewasa dan anak anak. Dan untuk bantuan dan keperluan lainya akan diserah, Kamis (23/02/2023) besok.

“Musibah kebakaran ini menjadi pelajar bagi kita semua untuk tetap waspada dan lebih berhati-hati lagi. Musibah bisa datang kapan saja,” imbaunya.

Bantuan tersebut di antar dan diserahkan langsung oleh petugas dari Dinas Sosial Aceh Jaya, BPBK dan PMI Aceh Jaya didampingi Camat Kecamatan Jaya, Muspika Kecamatan Jaya, petugas TKSK Kecamatan Jaya dan Aparatus Gampong Babah Krueng dan Lamdurian.(*)

Baca Juga:  Fordya Blangpidie Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.