Pemkab Aceh Selatan Kembali Terima Penghargaan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan kembali menerima Penghargaan, kali ini diberikan oleh Harian Serambi Indonesia dalam bentuk Serambi Award 2022 Kategori "Pelopor Wisata Syariah". Penghargaan ini diterima oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, pada Malam Puncak Peringatan HUT Harian Serambi Indonesia ke 33, yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (11/03/2022).
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan kembali menerima Penghargaan, kali ini diberikan oleh Harian Serambi Indonesia dalam bentuk Serambi Award 2022 Kategori “Pelopor Wisata Syariah”.

Penghargaan ini diterima oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, pada Malam Puncak Peringatan HUT Harian Serambi Indonesia ke 33, yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (11/03/2022).

Pada malam puncak Serambi Award ini turut mendampingi Bupati Aceh Selatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Selatan, Munharsam SE, M,Si, beserta Kabag Prokopim Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta Zianur, SH., M.I.Kom.

Baca Juga:  Polres Simeulue Berikan Penghargaan kepada Polisi Santri dan Da'i Kamtibmas

Pada kesempatan ini, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Aceh Selatan Munharsam SE, M,Si mengatakan bahwa Sebelum acara penyerahan Penghargaan kepada para Penerima, Ketua Panitia Serambi Awards 2022 Bukhari M.Ali melaporkan untuk tahun ini ada 61 penerima Anugerah Serambi Award.

Aceh Selatan salah satu dari ratusan calon penerima yang telah diseleksi, dimana Anugerah ini dibagikan dalam tiga kelompok yaitu Lembaga Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Lembaga Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, serta Lembaga Perusahaan yang bergerak di sektor Publik. Seleksi ini dilakukan sangat ketat, terukur dan objektif dalam waktu 4 bulan 21 hari.

Baca Juga:  KMP Aceh Darussalam Suarakan Dukungan Perpanjang Masa Jabatan Pj Bupati Abdya

“Penghargaan yang diberikan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari Serambi Indonesia”, ujar Kadis Kominfo. Selain itu penghargaan tersebut sebagai bentuk dedikasi, kontribusi serta karya yang telah diberikan oleh tiga katagori penerima Anugerah Serambi Awards ini bertema” Inovasi Tanpa Batas Syukur Tiada Henti”, sebut Kadis Kominfo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.