Pemkab Aceh Selatan Salurkan Bantuan Kepada PPKS

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Sosial setempat menyerahkan bantuan kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), baik masalah disabilitas anak ataupun lansia, khususnya masyarakat yang berkategori miskin, Senin (14/08/2023). Foto Diskominfo Asel
Bagikan:

“Kita berharap ke depan akan lebih banyak lagi bantuan kepada masyarakat yang memerlukan sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah dalam penanganan masalah sosial di Kabupaten Aceh Selatan ini,” harap Yuliana. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Sosial setempat menyerahkan bantuan kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), baik masalah disabilitas anak ataupun lansia, khususnya masyarakat yang berkategori miskin.

Baca Juga:  HUT RI-78, Warga Aceh Selatan Gelar Demo Tolak Tambang PT BMU

Saluran tersebut langsung diserahkan oleh Ketua TP PKK Aceh Selatan, Ny Khailida S.Pdi, yang didampingi Sektretaris Dinas Sosial Ismardi, juga dihadiri Kabid Rehabsos dan sejumlah Keuchik dalam Kecamatan Tapaktuan.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni, berupa 4 unit kursi roda biasa, dan alat bantu kedaruratan yaitu berupa nutrisi, pempers dan makanan ringan, diserahkan langsung dikediaman disabilitas masing-masing, Senin (14/08/2023).

Sekretaris Dinsos melalui Rehsos, Yuliana Fitri menyebut, saluran ini diberikan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78, dan bantuan yang disalurkan kepada pemerlu kesejahteraan sosial ini belum sepenuhnya dapat terbantu di Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Juru Bicara Tegaskan, Deni Irmansah Tetap Maju Sebagai Bakal Calon Bupati

Jelasnya, karena masih banyak Pemerlu kesejahteraan sosial yang sangat membutuhkan, baik masalah disabilitas anak ataupun lansia yang berkategori miskin.

“Kita berharap ke depan akan lebih banyak lagi bantuan kepada masyarakat yang memerlukan sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah dalam penanganan masalah sosial di Kabupaten Aceh Selatan ini,” harap Yuliana.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.