Pemkab Nagan Raya Sampaikan Nota dan RAPBK dan APBK Tahun Anggaran 2024

Ardimartha Sampaikan Nota dan RAPBK dan APBK Nagan Raya Tahun Anggaran 2024 dalam Sidang Paripurna ke-1 Masa Persidangan ke III DPRK. ANTARAN/Foto ist
Bagikan:

“Perluasan lapangan dan juga kemiskinan ektrim target 0 persen pada 2024 dimana hal tersebut sendiri sesuai arahan presiden,” ujarnya.

Jurnalis: Didit Arjuna

ANTARAN | NAGAN RAYA – Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas AP. S.Sos M.Si, yang diwakili Sekretaris Daerah Ir. H. Ardimartha sampaikan Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Nagan Raya Tahun Anggaran 2024 dalam Sidang Paripurna ke-1 Masa Persidangan ke III Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat, di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga:  Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Dandim 0107/Asel : Polri Saat Ini Semakin Presisi

Sidang paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRK, Jonniadi, S.E. M.Si. didampingi Wakil Ketua II, Puji Hartini, ST.,MM dan serta dihadiri 19 dari 25 anggota dewan.

Pj. Bupati Fitriany Farhas melalui Sekda Ardhitama mengatakan, program Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kesejahtaan masyarakat.

“Perluasan lapangan dan juga kemiskinan ektrim target 0 persen pada 2024 dimana hal tersebut sendiri sesuai arahan presiden,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan juga tentang mendukung agenda nasional tentang pemilihan umum, yang tentunya sesuai undang undang.

Baca Juga:  Loka Karya 7 Guru Penggerak Aceh Selatan : Guru Berkualitas Diyakini Siswa Cerdas

Kemudian disampaikan juga kalau Pemkab masih mengalami keterbatasan anggaran, karena sumber daya yang tersedia belum sesuai.

Usai menyampaikan sambutan, sebelum sidang ditutup, Pj. Bupati menyerahkan dokumen rancangan APBK kepada Ketua DPRK disaksikan wakil ketua dan seluruh anggota dewan untuk dibahas bersama-sama.

Turut hadir unsur Forkopimda, MPU, MPD, MAA, Sekda, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Tenaga Ahli Pimpinan dan Fraksi Dewan, Kepala SKPK, Kabag Setdakab, camat lingkup Pemkab Nagan Raya serta undangan lainnya.(*)

Baca Juga:  Terkait SKA Kopi, Tim Kemendag Berkunjung Ke Kabupaten Bener Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.