Pemkab Nagan Raya Umumkan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama

Sekda Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha. ANTARAN/Foto: Ist
Bagikan:

“Hasil Akhir ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, yang diperoleh dengan menggabungkan nilai dari hasil penelusuran rekam jejak, hasil uji kompetensi, penulisan makalah, presentasi dan wawancara,” jelas Ardimartha.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKA MAKMUE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya umumkan hasil akhir seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.

Hasil akhir seleksi terbuka tersebut termuat dalam Pengumuman Nomor 17/JPTP-NR/2023 Tanggal 16 Mei 2023 yang ditandatangani Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si.

Baca Juga:  Ramadhan Fair 2024 Nagan Raya Akan Berlangsung 30 Hingga 05 April Mendatang

Pj. Bupati Nagan Raya melalui Sekretaris Daerah, Ir. H. Ardimartha mengatakan berdasarkan hasil penilaian akhir seleksi terbuka tersebut ditetapkan tiga peserta dengan nilai terbaik untuk 3 (tiga) JPT Pratama.

“Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama telah memilih tiga nama calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk 3 (tiga) jabatan yang lowong. Urutan nama disusun berdasarkan abjad dan tidak menunjukkan peringkat nilai masing-masing calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,” kata Sekda Ardimartha di Suka Makmue, Rabu (17/5/2023).

Ardimartha menjelaskan bahwa hasil akhir seleksi terbuka pengisian JPT pratama telah mendapat rekomendasi dari KASN sesuai Surat Ketua KASN Nomor B-1658/JP.00.00/05/2023 tanggal 5 Mei 2023 serta dituangkan dalam Berita Acara Penetapan Hasil Akhir Nomor BA-016/Pansel-JPT/NR/2023 tanggal 12 April 2023.

Baca Juga:  Keceriaan Para Bocah Bersemi, Kala Bustami dan Mellani Berbagi Amplop Idul Fitri

“Hasil Akhir ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, yang diperoleh dengan menggabungkan nilai dari hasil penelusuran rekam jejak, hasil uji kompetensi, penulisan makalah, presentasi dan wawancara,” jelas Ardimartha.

Berikut daftar nama-nama peserta yang dinyatakan lulus sebagai calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Nagan Raya Tahun 2023:
1. Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan:
– Ahmad Lintas, S.E., M.Si.Ak, CA
– Alfiandri, S.E.Ak., M.Si
– Azman, S.Hut

Baca Juga:  Polres Gayo Lues Gagalkan Penyelundupan 32 Kg Ganja Ke Medan

2. Kepala Satuan Pamong Polisi Praja dan Wilayatul Hisbah:
– Ardinata Ibrahim, S.P.
– Saiful Bahri, S.H.
– Teuku Rizal Pahlawan, S.STP., M.Si

3. Kepala Dinas Perhubungan:
– Ardinata Ibrahim, S.P.
– Darwis, S.Pd., M.M.
– Efliyanto, S.E., M.M.

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kabupaten Nagan Raya, selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut ini: https://s.id/1IYCy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.