Pemko Subulussalam Apresiasi Izin Pinjam Pakai Aset Pemprov Aceh

Asisten I Setdako Subulussalam, H. Sairun. ANTARAN/Ist
Bagikan:

“Soal pinjam pakai Kantor KPH yang dinilai posisinya cukup strategis, Satpol PP dan WH ke depan diminta terus berbenah,” katanya.

Jurnalis: Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh atas telah ditandatanganinya Berita Acara Pinjam Pakai Kantor KPH menjadi Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) kota setempat.

Apresiasi itu disampaikan Asisten I Setdako, H. Sairun, S.Ag, MSi melalui rilisnya yang diterima antaran, Senin (08/05/2023).

Baca Juga:  Ketua KIP Aceh Selatan : Perangkat Gampong Tidak Ada Larangan Jadi PPK dan PPS

Kata Sairun, pinjam pakai kantor tersebut merupakan respon cepat Pemprov Aceh menjawab kisruh yang terjadi akhir tahun lalu antar Pemko dengan Kepala UPTD KPH Wilayah VI terkait Kantor KPH digunakan sebagai Kantor Satpol PP dan WH.

“Perjuangan panjang peralihan status barang, termasuk Kantor KPH dan aset lain milik Pemprov Aceh sudah diajukan Pemko kepada Pemprov Aceh pasca kisruh tahun lalu sudah selesai,” kata Sairun.

Baca Juga:  Dua Kali Tertunda, Pelantikan DPC Himpak Dihadiri Wali Kota 

Sairun menyebut Berita Acara Pinjam Pakai tersebut telah ditandatangani Pj Gubernur Aceh pada ruang kunjungan kerjan ke Kota Subulussalam pada Senin (08/05).

“Soal administrasi pinjam pakai masih diproses, menunggu administrasi hibah. Karena, proses hibah butuh waktu dan kelengkapan dokumen lain,” jelasnya.

Pemko Subulussalam, lanjut Sairun, masih terus melakukan koordinasi menyangkut semua aset Pemprov Aceh yang ada di Kota Subulussalam untuk dilakukan pengalihan.

Baca Juga:  Pemko Subulussalam Akan Bangun Huntara Untuk Korban Kebakaran 

“Soal pinjam pakai Kantor KPH yang dinilai posisinya cukup strategis, Satpol PP dan WH ke depan diminta terus berbenah,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.