Pemuda Milenial Abdya Gelar Diskusi dan Silaturahmi Bersama Jufri Hasanuddin

Puluhan Pemuda dan Mahasiswa dari berbagai kalangan kampus dan organisasi asal Aceh Barat Daya melakukan silaturahmi serta diskusi Cerdas bersama mantan Bupati Aceh Barat Daya periode 2012-2017, Ir H Jufri Hasanuddin di salah satu Caffe di Blangpidie, Kamis (18/4/2024) malam. ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Diskusi ini kita gagas agar ada upaya membangun konsep yang lebih matang terhadap pembangunan Abdya di masa mendatang,” pungkasnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Puluhan Pemuda dan Mahasiswa dari berbagai kalangan kampus dan organisasi asal Aceh Barat Daya melakukan silaturahmi serta diskusi Cerdas bersama mantan Bupati Aceh Barat Daya periode 2012-2017, Ir H Jufri Hasanuddin di salah satu Caffe di Blangpidie, Kamis (18/4/2024) malam.

Acara ini mengusung tema ” Membangun Abdya Maju dan Bermartabat” dimulai pada pukul 21.00 WIB dan di tutup dengan sesi tanya jawab.

Baca Juga:  Pj Bupati Bersama Kadistanbun Aceh Panen Jagung Nasa di Gampong Bintah

“Acara ini kita lakukan sebagai upaya mengikat ukhuwah silaturrahim dan menjaring ide gagasan terkait pembangunan Abdya kedepannya bersama Jufri Hasanuddin, apalagi dia pernah menjabat sebagai Bupati Abdya,” ungkap Husnul Jamil selaku Koordinator Pemuda Milenial Abdya.

Husnul mengatakan, sebagai mantan pejabat yang pernah memimpin Abdya Jufri Hasanuddin tentu telah banyak memiliki segudang pengalaman di pemerintahan untuk berdiskusi bersama Generasi Milenial asal Abdya, hal ini sebagai acuan kedepannya dalam membangun Abdya yang bersinergi.

Baca Juga:  PT Socfindo Kebun Seunagan Terima Penghargaan Zero Accident 2024

“Diskusi ini kita gagas agar ada upaya membangun konsep yang lebih matang terhadap pembangunan Abdya di masa mendatang,” pungkasnya.

Disamping itu, Jufri Hasanuddin menyampaikan apresiasi kepada Pemuda dan Mahasiswa asal Abdya yang telah meluangkan waktunya untuk berdiskusi terkait Pembangunan Abdya kedepannya.

“Ini diskusi yang menarik, sebab kita dapat berbagi ide dan gagasan serta pengalaman demi kemajuan daerah dalam berbagai hal, mulai dari lingkungan, pembangunan,kesehatan, pendidikan dan kesadaran berpolitik,” ujarnya.

Baca Juga:  Alhudri Minta Ciptakan Rasa Kangen di Air Terjun Kolam Biru Rerebe

Berbicara tentang Abdya, kata Mantan anggota DPR Aceh ini, Pemuda dan mahasiswa Abdya juga harus berperan aktif untuk kemajuan suatu daerah, bukan hanya persoalan Ekonomi, sosial dan budaya saja yang dipelajari, tapi persoalan Birokrasi pemerintahan dan Administrasi penganggaran keuangan juga penting untuk di ketahui.

Agar dari setiap kebijakan dalam pengganggaran yang di ambil oleh Pemerintah Daerah pemuda dan mahasiswa bisa menilai dan menelaah program apa saja yang lebih menguntungkan dalam kemakmuran masyarakat kedepannya,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.