Pendamping Desa se-Aceh Berikan Santunan Kematian untuk Keluarga PLD Aceh Selatan

TPP Aceh Selatan salurkan bantuan sosial kematian untuk keluarga alhamrhum Syahrul Fauzi PLD Aceh Selatan, Kamis (20/04/2023). ANTARAN/istimewa.
Bagikan:

“Sumbangan ini berasal dari TPP seluruh Aceh. Adapun dana sosial kematian TPP se-Acah terkumpul sebesar, Rp. 21.254.000,” kata Arjun.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Sebagai bentuk kepedulian antara sesama seprofesi, yakni Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Aceh memberikan santunan kepada keluarga ahliwaris Almarhum Syahrul Fauzi, yang juga sebagai Pendamping Lokal Desa (PLD).

Koordinator TPP Aceh Selatan, Arjuna SE kepada Antaran menyebutkan, sumbangan untuk keluarga almarhum itu sebagai bentuk kepedulian dari TPP seluruh Aceh untuk Almarhum Syahrul Fauzi.

Baca Juga:  Pospera: Kutaradja Membutuhkan Sosok Pemimpin Keibuan

“Sumbangan ini berasal dari TPP seluruh Aceh. Adapun dana sosial kematian TPP se-Acah terkumpul sebesar, Rp. 21.254.000,” kata Arjun, Kamis (20/04/2023) saat menyerahkan santunan tersebut.

Pihaknya juga mengucapkan belasungka yang mendalam atas berpulangnya salah seorang Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Aceh Selatan.

“Semoga sumbangan ini bisa memberikan mamfaat dan berkah bagi keluarga almarhum di hari raya idul fitri ini,” demikian ucapnya.(*)

Baca Juga:  KIP Simeulue Terima 17 Parpol Peserta Pemilu 2024, Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.