Penemuan Sesosok Mayat di Sungai Gegerkan Warga Tungel Baru

Penemuan mayat perempuan tersangkut beronjong di sungai. Antaran/ Bayu Y
Bagikan:

“Lokasi penemuan mayat di aliran sungai Krueng Tripa Desa Tungel Baru. Pakaian yang dikenakan Gamis Warna Ungu Tanpa Jilbab lengkap dengan pakaian dalam,” kata Kasatreskrim.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Penemuan sesosok mayat perempuan tersangkut di aliran sungai Krueng Tripa Desa Tungel Baru Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues, Selasa (24/10/2023) gegerkan warga.

Setelah diidentifikasi oleh kepolisian setempat, ternyata mayat itu adalah Aminah (40) Warga Kampung Tungel Baru yang sebelumnya sempat dilaporkan menghilang.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Ingatkan Masyarakat Waspada Penipuan Online

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kasatreskrim IPTU M. Abidinsyah, S.H menjelaskan, penemuan mayat seorang perempuan dengan identitas Aminah, Selasa tanggal 24 Oktober 2023 sekira pukul 17.40 WIB.

“Lokasi penemuan mayat di aliran sungai Krueng Tripa Desa Tungel Baru. Pakaian yang dikenakan Gamis Warna Ungu Tanpa Jilbab lengkap dengan pakaian dalam,” kata Kasatreskrim.

Katanya, Amn ditemukan pertama kali oleh Matdin dan Ishak saat melakukan pencarian disepanjang aliran sungai pasca korban dilaporkan menghilang.

Baca Juga:  Parah, Ruas Jalan Desa Sambay Simeulue Berlubang dan Belum Tersentuh Aspal

“Sekira pukul 17.30 WIB korban ditemukan tersangkut di Beronjong. Tim Identifikasi Satreskrim langsung kelokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban dari tempat ditemukan,” ucapnya.

Setelah dilakukan identifikasi dan oleh TKP, korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Muhammad Ali Kasim untuk dilakukan Visum dan hasil Visum tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

“Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 6 atau 8 jam karena sudah menelan air terlihat dari perut korban yang sudah mulai membuncit. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tuturnya.(*)

Baca Juga:  Jelang Pelaksanaan PON, Irjen Kemendagri Ingatkan Pemerintah Aceh “Sedia Payung Sebelum Hujan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.