Pengurus DPD Partai Ummat Abdya Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua DPW Partai Ummat Aceh

Pengurus DPD Partai Ummat Abdya resmi dilantik di Aula Arena Motel Blangpidie, Rabu (8/3/2023). Foto/Istimewa
Bagikan:

”Partai Ummat Aceh menentukan sikap mengikuti kearifan lokal Aceh untuk menegakkan Syariat Islam Secara Kaffah. Kita sangat terbuka dengan semua pihak,“ ucap pemilik Rumah Singgah gratis Yayasan Syahira Nayla Suni itu.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H. Jamai Suni, SE, MM. Prosesi pelantikan berlangsung di Arena Motel Blangpidie, Rabu (8/3/2023).

Ketua DPD Partai Ummat Abdya, M Jufri Hasan yang diwakili Wakil Ketua Irfan Jufri, S. Pd menyampaikan, agenda pelantikan tersebut merupakan bentuk keseriusan kader DPD Partai Ummat Aceh Barat Daya untuk terus bergerak dan menghidupkan mesin partai.

Baca Juga:  Kadisdik Aceh Buka Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMAN 3 Banda Aceh

“Bukan hanya untuk meraih kemenangan semata, kita juga dapat terus medorong kader-kader terbaik Partai Ummat dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan,” ujarnya.

Dengan pelantikan ini, kata Irfan, Partai Ummat Abdya semakin siap dan bersemangat untuk menawarkan harapan baru di Pemilu 2024 yang akan datang.”Siapkan barisan, pertempuran akan kita laksanakan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni dalam sambutannya mengatakan, Partai Ummat hadir di Negeri Pertiwi ini untuk mengawal keadilan bagi segenap tumpah darah Indonesia.

”Saat Presiden Sukarno memimpin dulu ada terjadi pergolakan revolusi, sehingga bapak Soekarno digantikan oleh Presiden Soeharto, namun perjalanan pemerintahan bapak Soeharto juga harus berakhir dengan desakan Reformasi dari masrakat Indonesia dan Mahasiswa,” paparnya.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurus DPD Partai Ummat Abdya

Begitupun yang terjadi di Aceh, katanya, terjadinya DI/TII dan pergolakan sehingga menimbulkan gangguan keamanan hingga berakhir ditahun 2004, semua hal tersebut disebabkan oleh masalah keadilan.

“Maka, sesuai tagline Partai Ummat, Menegakkan Keadilan lawan Kezhaliman, komit mengawal keadilan di bumi Pertiwi ini, sehingga sila ke Lima Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia benar benar terdistribusi dengan baik,” lanjut Ketua DPW Partai Ummat Aceh tersebut.

Ia menambahkan bahwa, Partai Ummat juga sepakat ikut dan berpartisipasi dengan kearifan lokal Aceh, dengan menegkkan Syariat Islam Secara Kaffah.

”Partai Ummat Aceh menentukan sikap mengikuti kearifan lokal Aceh untuk menegakkan Syariat Islam Secara Kaffah. Kita sangat terbuka dengan semua pihak,“ ucap pemilik Rumah Singgah gratis Yayasan Syahira Nayla Suni itu.

Baca Juga:  Panwaslih Aceh Selatan Dorong Saksi Aktif dan Siaga Penuh di TPS Pada Pemilu 2024

Pada kesempatan itu, ia juga berpesan kepada seluruh kader partai Ummat yang ada di 23 Kabupaten/Kota, teruslah berjuang dan memperjuangkan harapan rakyat, jangan pernah menyakiti hati rakyat.

”Rakyat adalah orangtua kita, sementara kita adalah anaknya, jadi sudah sewajarnya kita berkhidmat untuk kepentingan rakyat, jadilah anak yang baik untuk orang tua kita, kemenangan kita adalah kemenangan seluruh Rakayat Indonesia,” pesan Jamai Suni kepada kader Partai Ummat di acara pengukuhan pengurus DPD Abdya.

Pelantikan tersebut ikut dihadiri unsur Forkopimkab Abdya, para ketua partai Nasional dan Lokal, para ketua OKP, Ormas dan seluruh DPC Partai Ummat Kabupaten Abdya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.