Pengurus PWI Aceh Beraudiensi Dengan Gubernur Aceh

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin menyerahkan dokumen berupa rancangan desain renovasi Gedung PWI Aceh kepada Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT pada acara audiensi Pengurus PWI Aceh ke Pendopo Gubernur di Banda Aceh, Jumat, 28 Januari 2022. (Dok PWI Aceh).
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, BANDA ACEH – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh periode 2021-2026 beraudiensi dengan Gubernur Nova Iriansyah di Pendopo Gubernur Aceh, Jumat, 28 Januari 2023.

Pada audiensi tersebut, Gubernur Nova didampingi Kadiskominfo dan Persandian Aceh Marwan Nusuf, Tim Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata dan Muhammad MTA, dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Muhammad Iswanto.

Audiensi diawali pengantar oleh Kadiskominfo dan Persandian Aceh dilanjutkan laporan dan pengenalan pengurus oleh Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin.

Baca Juga:  Harga Tomat di Banda Aceh Rp 12.000/Kg

Pengurus PWI Aceh yang hadir pada audiensi yang berlangsung sekitar satu jam mulai pukul 10.00 WIB tersebut masing-masing Wakil Ketua Bidang Organisasi Zainal Arifin, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Asnawi Kumar, dan Wakil Ketua Bidang Advokasi Azhari diwakili Barlian Erliadi.

Selain itu juga hadir Wakil Ketua Bidang Kesra Muhammad Saman, Wakil Ketua Bidang Kerja Sama T Haris Fadhillah, Wakil Ketua Bidang Media Siber-Multimedia Safriadi Syahbuddin, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Imran Thaib dan Anggota Seksi Keagamaan Afrizal.

Baca Juga:  Pj. Sekda Tinjau Asrama Milik Masyarakat Simeulue di Banda Aceh

Pengurus harian lainnya yang ikut audiensi adalah Sekretaris PWI Aceh, Muhammad Zairin diwakili Wakil Sekretaris I Azwani Awi dan Bendahara Sulaiman SE diwakili Wakil Bendahara Dian Fatayati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.