Pengurus SEMA dan DEMA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Resmi Dilantik

Pengurus SEMA dan DEMA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Resmi Dilantik. Foto: ANTARAN/Ist.
Bagikan:

“Selain itu, organisasi ini juga penting untuk mendukung perkuliahan yang meningkat, jangan sampai kita berorganisasi tapi membuat kuliah tidak selesai,” kata Syamsuar.

Jurnalis : Vazil

ANTARAN|MEULABOH – Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag resmi melantik pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh periode 2023-2024.

Acara yang dilaksanakan pada 23/6/2023 di aula gedung Syari’ah STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh itu mengusung tema “Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi melalui Musyawarah dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas”.

Baca Juga:  Ulama Se-Asia Tenggara Akan Hadiri Muzakarah VII Di Kabupaten Aceh Singkil

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pemerintah Daerah yang diwakili oleh asisten 2, Kasat Binmas Aceh Barat, Danramil, Waket 3 serta tamu undangan yang dari perwakilan kampus masing-masing.

Ahlul Nazar selaku Ketua DEMA yang dilantik mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa karena telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua DEMA periode 2023-2024.

“Harapannya semoga DEMA ini tidak hanya dikenal di lingkungan kampus saja, tetapi juga dikenal di pelosok-pelosok maka perlu kita laksanakan program-program kegiatan yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat dan mengharumkan nama kampus STAIN,” ucapnya.

Baca Juga:  Pilih Tim Formatur,  DPC PPP Aceh Selatan Gelar Muscab

Ketua STAIN, Dr. Syamsuar dalam sambutannya berharap dengan dilantik pengurus SEMA dan DEMA mampu menjalankan perannya masing-masing saling bersinergi dengan musyawarah seperti tema acara pada hari ini.

“Selain itu, organisasi ini juga penting untuk mendukung perkuliahan yang meningkat, jangan sampai kita berorganisasi tapi membuat kuliah tidak selesai,” kata Syamsuar.

Ketua STAIN juga berharap agar pengurus SEMA dan DEMA ini juga terus melanjutkan pendidikan hingga ke magister ketika selesai studi S1, terlebih lagi di kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh saat ini sudah mengusulkan 3 program studi S2 yaitu Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Prodi Studi Islam dan Prodi Ekonomi Syari’ah.

Baca Juga:  Belasan Calon PKD Babahrot Yang Dinyatakan Lulus Segera Dilantik

Adapun yang dilantik adalah Wardiati Sebagai Ketua SEMA dan Ahlul Nazar sebagai Ketua DEMA beserta dengan pengurus.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.