Pengusaha Muda Heri Yanda Berjumpa Utusan Khusus Presiden RI Yang Juga Ketum PPP

Heri Yanda, saat berjumpa dengan Utusan Khusus Presiden RI yang juga Ketua Umum Partai PPP, Muhammad Mardiono, Sabtu (09/12/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

“Alhamdulillah, bisa mendapat arahan langsung dari Ketua Umum, tentu manjadi semangat saya dalam berpolitik ke depan” ungkap Heri Yanda.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Pengusaha Muda Darul Makmur, yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRK Dapil 2 Kecamatan Darul Makmur dan Tripa Makmur, Heri Yanda, berkesempatan berjumpa dengan Utusan Khusus Presiden RI yang juga Ketua Umum Partai PPP, Muhammad Mardiono, Sabtu (09/12/2023).

Baca Juga:  Warga Tanjung Raya Keluhkan Abrasi Sungai Yang Sudah Semakin Parah

Heri Yanda yang biasa disapa UD Heri ini berkesempatan berjumpa dengan Muhammad Mardiono dalam rangkaian kampanye di Aceh. Mardiono mengunjungi Nagan Raya dan melakukan kunjungan ke kantor DPC PPP Nagan Raya dan memberikan arahan kepada seluruh Pengurusan dan simpatisan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Heri Yanda yang juga Wakil Ketua DPC PPP Nagan Raya, mengatakan, bisa berjumpa dengan Utusan Khusus Presiden suatu hal yang luar biasa, terlebih dirinya mendapat dukungan dan doa dari Plt Ketua Umum Partai untuk sukses dalam dunia politik.

Baca Juga:  Pansel Penjaringan Calon Anggota KIP Abdya Dinilai Langgar Aturan

“Alhamdulillah, bisa mendapat arahan langsung dari Ketua Umum, tentu manjadi semangat saya dalam berpolitik ke depan” ungkap Heri Yanda.

Untuk diketahui, Muhammad Mardiono beserta rombongan tiba di Bandara CND sekira pukul 11.00 WIB dengan menggunakan Jet Pribadinya yang disambut hangat para Kader dan pimpinan PPP Wilayah Aceh maupun Ketua PAC se Nagan Raya.

Ini merupakan rangkaian Kampanye Terbatas Ketua Umum PPP di Aceh yang berlangsung Sejak Kamis 07 Desember Lalu.(*)

Baca Juga:  Pemkab Abdya Susun RKPD 2024, Ini Kata Pj Bupati Darmansah  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.