Penutupan MTQ ke-2 Desa Sambay Akan Digelar Sabtu Malam, Sekaligus Penyerahan Hadiah

Kepala Desa Sambay Juardi memberikan sambutannya di malam pelaksanaan MTQ Ke-2 Desa Sambay. ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Salama kami jadi kepala Desa, kegiatan MTQ baru kali ini dilaksanakan dan Alhamdulillah berjalan lancar akhirnya,” kata Kepala Desa Sambay Juardi saat memimpin rapat. 

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Pemerintah Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, melalui Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-2 Desa Sambay akan menutup kegiatan MTQ tersebut pada Sabtu (29/07/2023) malam. Keputusan tersebut sudah dirapatkan oleh panitia MTQ di Balai Desa setempat Rabu (26/07/2023).

Baca Juga:  Pj Ketua TP PKK Aceh dan Pj Ketua DWP Semangati Kontingen Aceh

Untuk ketahui, pelaksanaan MTQ Ke-2 tingkat Desa Sambay ini sudah berlangsung sekitar lima hari dan pada acara penutupan MTQ nantinya sekaligus dilakukan penyerahan penghargaan kepada yang mendapatkan Juara satu sampai Juara tiga.

Kepala Desa Sambay, Juardi mengatakan, setiap ada pembukaan juga pasti ada penutupan. “Pada hari ini kita seluruh panitia MTQ ke-2 Desa Sambay akan melakukan musyawarah tentang mekanisme penutupan kegiatan MTQ tersebut,” katanya, Rabu (26/07/2023).

Baca Juga:  Akibat Jembatan Licin Karena Hujan, Trado dan Beko Hampir Terjun ke Sungai 

Kegiatan MTQ ini, lanjutnya, sudah dilaksanakan sekitar lima hari dan dirinya sebagai Pimpinan Desa sebelumnya sangat khawatir pelaksanaan pembukaan MTQ tersebut bisa sampai dengan selesai.

“Karena salama kami jadi kepala Desa kegiatan MTQ baru kali ini dilaksanakan dan Alhamdulillah berjalan lancar akhirnya” kata Kepala Desa Sambay Juardi saat memimpin rapat.

Juardi menambahkan, ternyata kekhawatiran itu sudah hilang dan berkat kerjasama dari berbagai pihak sehingga acara kegiatan MTQ ke-2 tingkat Desa Sambay berjalan lancar bahkan dapat pujian dari Pemerintah Daerah melalui Pj Sekda terkait desain kemewahan tempat acara MTQ tersebut.

Baca Juga:  Jaga Koordinasi, Kapolsek Kluet Timur Silaturrahmi dengan Panwascam dan PPK

“Kemewahan desain tempat acara MTQ kita dapat pujian dari bapak Pj Sekda Kabupaten Simeulue, ini semua berkat kerjasama dari berbagai pihak serta saya juga apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Sambay tentang antusias menyaksikan setiap malam acara MTQ tersebut,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.