Pererat Silaturahmi, Kodim 0107/Asel Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah

Kodim 0107/Aceh Selatan gelar Komsos dengan Pemerintah Daerah, ANTARAN/Dok Kodim Asel.
Bagikan:

“Kita juga siap berkolaborasi dengan seluruh instansi yang ada dalam membantu mewujudkan pembangunan daerah demi tercapaikan Aceh Selatan yang lebih maju,” kata Dandim.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0107/Aceh Selatan menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung di Aula Makodim Jl. T. Cut Ali gampong Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (17/05/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema “Transformasi digital ciptakan Aparat Pemerintah yang unggul” yang acara ini turut mengundang para kepala Dinas, Kepala Badan dan Kantor, perwakilan dari Polres Aceh Selatan serta Staf dan Pengawai Negeri Sipil (PNS) dalam instansi Pemkab Aceh Selatan.

Baca Juga:  40 Desa di Nagan Raya Akan Lakukan PilchiksungĀ 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan memupuk sinergitas serta kerjasama yang kuat antara TNI dalam hal ini Kodim 0107/Aceh Selatan bersama seluruh aparat Pemerintah yang berada di seluruh wilayah jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, SE dalam kata sambutanya sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan terimaksihnya kepada para undangan yang telah berhadir dalam kegiatan Komunikasi Sosial antara kodim 0107/Aceh Selatan dengan aparat pemerintah.

Baca Juga:  KIP Gayo Lues Gelar Simulasi Tungsura dan Sirekap

“Kegiatan ini tidak lain untuk memperkokoh dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah berjalan serta menyamakan presepsi antara kodim 0107/Aceh Selatan dengan apara aparatur pemerintahan di instansi yang ada di pemkab Aceh Selatan,” ucap Dandim.

Letkol Arh Helmy menambahkan, kegiatan ini juga merupakan momen untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan TNI AD dengan aparat pemerintah daerah. Dengan penyampaian itu, diharapkannya tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok demi pembangunan daerah khususnya di Aceh Selatan.

Baca Juga:  Difitnah di Media Sosial, Erick Thohir Lapor ke Bareskrim

“Kita juga siap berkolaborasi dengan seluruh instansi yang ada dalam membantu mewujudkan pembangunan daerah demi tercapaikan Aceh Selatan yang lebih maju,” kata Dandim.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan dua orang narasumber Rinaldi S.Sos selaku Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Aceh Selatan dan Salya Rater S.Kom M.Kom selaku Dosen Politeknik Aceh Selatan untuk memberikan materi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.