Pererat Silaturahmi, PC IMM Abdya Gelar Bukber Dengan Alumni

Pengurus PC IMM Abdya dan para ulumni IMM berfoto bersama usai acara bukber di Kantin Poge Cofee, Desa Lhung Asan, Blangpidie, Minggu (2/4/2023). Foto: ANTARAN / SALMAN
Bagikan:

“Kami berharap dengan kesempatan ini para alumni memberikan saran dan bimbingan kepada kami terkait perkembangan IMM kedepan,” ujar Riko disela-sela kegiatan bukber.

Jurnalis : Salman

ANTARAN|BLANGPIDIE – Pimpinan Caban Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Aceh Barat Daya (Abdya), mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dengan para alumni IMM di daerah setempat.

Acara Bukber tersebut bertempat di Kantin Poge Cofee, Desa Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie (belakang masjid Agung Baitul Ghaffur), Abdya, Minggu (02/04/2023).

Baca Juga:  Distan Aceh Selatan Gelar Fiel Day Penerapan PHT Tanaman Pala

Ketua Umum PC IMM Abdya, Riko Juanda mengatakan, kegiatan bukber tersebut sengaja diselenggarakan oleh pihaknya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan para alumni IMM.

“Kami berharap dengan kesempatan ini para alumni memberikan saran dan bimbingan kepada kami terkait perkembangan IMM kedepan,” ujar Riko disela-sela kegiatan bukber, Minggu (2/4/2023).

Riko menyampaikan ucapan terimakasih kepada alumni-alumni IMm yang selama ini juga ikut berpartisipasi dalam setiap momentum kegiatan yang dilakukan oleh IMM di Abdya.

Baca Juga:  Diguyur Hujan dan Petir, Pj Gubernur Tinjau Pembangunan Bendungan Rukoh

“Kita sama-sama tahu dalam setiap roda kepemimpinan tentu ada yang namanya pasang surut sebuah organisasi. Kami anak muda ini tentu tidak terlepas dari kesalahan dan kami sangat mengharapkan dukungan dari para kakanda para alumni IMM,” ucapnya.

Riko mengajak para alumni yang datang dalam acara bukber tersebut agar bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan organisasi mahasiswa Muhammadiyah yang berada di daerah berjuluk Breuh Sigupai itu.

“Selaku adik-adik mereka, kami akan selalu merangkul kakanda para alumni IMM. Bagi kami para alumni adalah penyemangat bagi organisasi IMM tercinta ini,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan dan Pendiri antarannews.com Ikut Ramaikan SAPA 2022

Kesempatan tersebut, dihadiri pengurus PC IMM Abdya, dan juga terlihat sejumlah alumni IMM yang juga menyempatkan hadir seperti Mantan Ketua Umum DPD IMM Aceh, yakni Robi Sugara.

Kemudian, Salman Syarif (Anggota Baitul Mal Abdya), Rismanidar (Anggota Panwaslih Abdya), Julida Fisma (Mantan Ketua PC IMM Abdya), Rismanidar, Ahlul Zikri, Wahyu Andika dan para alumni IMM lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.