Peringatan HAB ke-77 Kemenag Abdya Ditutup Dengan Jalan Santai Kerukunan

Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi ditutup dengan jalan santai kerukunan berhadiah, Sabtu (14/01/2022). ANTARAN / SYAMSURIZAL
Bagikan:

“Ini momen bersejarah dan selalu dirayakan Kemenag setiap tanggal 3 Januari dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata putra asli Abdya ini.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi ditutup dengan jalan santai kerukunan berhadiah, Sabtu (14/01/2022).

Diketahui, peringatan HAB ke-77 di Abdya dilaksanakan dengan meriah, mulai dari kegiatan upacara, penyerahan Bansos, santunan, olah raga dan beragam kegiatan lainnya, hingga ditutup hari ini dengan jalan santai kerukunan berhadiah.

Baca Juga:  Dandim 0116/Nagan Raya Pimpin Upacara Hut TNI ke 78 

Beragam hadiah menarik, seperti sepeda, kipas angin dan lain-lain dibagikan oleh pihak Kemenag bagi yang beruntung. Pembagian hadia berlangsung di halaman kantor Kemenag Abdya usai dilaksanakan jalan santai.

Kepala Kankemenag Abdya, Dr. H. Salman Al Farisi, S.Ag.,M.Pd mengatakan, Hari Amal Bakti ini merupakan hari peringatan berdirinya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

“Ini momen bersejarah dan selalu dirayakan Kemenag setiap tanggal 3 Januari dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata putra asli Abdya ini.

Baca Juga:  Hadiri Apel Gabungan Bersama Pemkab, Ini Pesan Dandim 0107/Aceh Selatan

Disebutnya, kegiatan jalan santai kerukunan ini kali ini di ikuti sebanyak 1.500 lebih peserta. Pihaknya menyediakan 547 doorprize menarik untuk dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

“Semoga dengan jalan santai kerukunan ini, kita bisa semakin rukun dan bersatu, serta bersama-sama membangun Abdya yang lebih baik kedepannya. Juga terimakasih kepada para donatur yang sudah turut berpartisivasi,” sebutnya.

Lanjutnya, tahun baru dengan semangat yang baru dirinya bertekat untuk terus berbenah dan Kemenag Abdya terus maju kearah yang lebih baik kedepan dan tentu disemua lini.

Baca Juga:  Peringatan HAB ke 77 Meriah, Pemkab Abdya Hibahkan Aset

“Tentu kita ingin perubahan dan kita akan terus berbenah menjadi lebih baik lagi kedepan, disemua lini, termasuk membangun komunikasi dengan pemerintah,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.