Peringatan Hari Ibu Ke-95, Pemko Subulussalam Gelar Kegiatan Jalan Sehat

WALI Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE bersama ratusan peserta Jalan Sehat Hari Ibu saat meninggalkan Lapangan Beringin mengitari sejumlah jalan. ANTARAN / Khairul
Bagikan:

Bertema ‘Perempuan Berdaya dan Berkarya Subulussalam Maju’, usai jalan santai berpusat di Lapangan Beringin Subulussalam, dilakukan pengundian kupon berhadiah.

Jurnalis : Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM –Menyemarakkan Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 (22 Desember) Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan. Pejalan sehat mengitari sejumlah jalan, start dan finish dilakukan di Lapangan Beringin Subulussalam, dengan posisi balik arah di depan Mapolsek Simpang Kiri.

Baca Juga:  Polemik ASN Jabat Komisioner Panwaslih, Pj Bupati Simeulue Surati Menpan RB

Selain Wali Kota, H. Affan Alfian Bintang, SE dan Ketua TP PKK, Hj. Mariani Harahap, SE tampak di sana sejumlah Kepala SKPK. Melalui undian kupon berhadiah dengan sejumlah hadiah hiburan dan utama, seperti kulkas dan sepeda dari berbagai sponsor, membuat acara semakin semarak.

Bertema ‘Perempuan Berdaya dan Berkarya Subulussalam Maju’, usai jalan santai berpusat di Lapangan Beringin Subulussalam, dilakukan pengundian kupon berhadiah.

Baca Juga:  Jika Pemerintahan Bisa Berakhir, Haruskan Beban Utang Berlanjut

Di sela-sela mengikuti jalan sehat yang barisan terdepan mengiring marching band salah satu sekolah di sana, Affan Alfian Bintang kepada Antarannews.com mengapresiasi semua pihak, tidak kecuali sponsor yang dinilai berperan besar dalam memeriahkan Hari Ibu Kota Subulussalam tahun ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.