Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim Nagan Raya Gelar Doa Bersama 

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi SH menggelar doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI – AD Tahun 2023 di Masjid Jamik Baiturahim Desa Blang Meurandeh, Kecamatan Beutong Ateh Benggalang, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (14/12/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, akan tetapi kita dapat mengambil hikmah dari Hari Juang TNI AD, tingkatkan amal ibadah kita, teruslah untuk berintrospeksi diri,” pesan Dandim.

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARAN|ANTARAN – Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi SH menggelar doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI – AD Tahun 2023, dengan tema Tema “TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI” di Masjid Jamik Baiturahim Desa Blang Meurandeh, Kecamatan Beutong Ateh Benggalang, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (14/12/2023).

Baca Juga:  Sebagian Warga Aceh Selatan Rayakan Idul Fitri Besok

Sebelum melaksanakan doa bersama, di awali dengan tahlil yang dihadiri 30 anggota Kodim 0116/Nara yang dipimpin oleh Serka Karya Wijaya serta doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

“Kita bersama-sama menjalankan Perintah Komando atas untuk melaksanakan doa bersama, Kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, akan tetapi kita dapat mengambil hikmah dari Hari Juang TNI AD, tingkatkan amal ibadah kita, teruslah untuk berintrospeksi diri,” pesan Dandim.

Baca Juga:  Kenduri Bungoeng Kaye, Pekebun di Panton Rambot Abdya Masak Bubur

Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI – AD tahun ini, lanjutnya, merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI – AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD.

Letkol Inf Fairuzzabadi SH juga menjelaskan, bahwa Hari Juang TNI AD diperingati setiap 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa. Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI – AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI – AD yang kuat.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Pelaksanaan Idul Adha 1444 H, Pj Bupati Ahmadlyah Sampaikan Ini

“Kita sebagai ujung tombak, harapannya kita menjadi contoh bagi masyarakat Dengan tidak mengurangi hikmah atau rasa syukur kita, mari sama – sama kita berdoa memohon semoga ke depan TNI – AD bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan baik,” pungkas Letkol Inf Fairuzzabadi SH.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.