Peringati Hari Jadi Aceh Selatan, Pemkab Gelar Open Turnamen Bola Kaki

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Selatan yang ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten setempat menggelar ajang turnamen sepak bola kaki antar Kecamatan di Lapangan Gema, Kecamatan Samadua, Kamis (15/12/2022). Foto Dok Humas Asel
Bagikan:

“Pertandingan ini juga dibiayai dari hasil swadaya 260 Pemerintah Gampong dalam Kabupaten Aceh Selatan yang telah berkontribusi secara materil dan tenaga dalam mensukseskan pertandingan bola kaki ria ini,” jelas kadis.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Selatan yang ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten setempat menggelar ajang turnamen sepak bola kaki antar Kecamatan di Lapangan Gema, Kecamatan Samadua, Kamis (15/12/2022).

Pembukaan open turnamen sepak bola itu dibuka oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran yang diwakili Staf Ahli Setdakab, Yuhelmi SH.MH.

Baca Juga:  Ragam Kegiatan SMAN 6 Abdya Meriahkan HUT RI ke-78

Pada pembukaa Open turnamen bola kaki perdana itu, antara Kecamatan Trumon Tengah melawan Kluet Selatan yang dimenangkan oleh Kluet Selatan, dan selanjutnya Kecamatan Trumon Timur melawan Labuhanhaji Barat juga dimenangkan oleh Trumon Timur.

Adapun open turnamen bola kaki ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Para Asisten, Kepala SKPK, para Kabag dan Keuchik, Tuha peut, dan tamu undangan lainnya.

Staf Ahli Setdakab Aceh Selatan Yuhelmi dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal sehingga diharapkan terciptanya hubungan harmonis antar sesama pemain sepakbola.

Baca Juga:  Satlantas Polres Abdya Bagikan Nasi ke Abang Becak

Pada kesempatan itu, Yuhelmi berpesan kepada pemain dan penonton untuk menjunjung tinggi Sportifitas dan menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas Turnamen yang diikuti oleh seluruh Gampong yang ada di 18 Kecamatan di Aceh Selatan.

Sementara itu, Kadis DPMG Agustinur SH mengatakan, pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat spesial karena pemain dari setiap kesebelasan adalah Camat, Keuchik, Sekretaris Gampong dan Tuha Peut.

Kadis juga menyebutkan, pertandingan ini komitmen dan kerjasama antar para Camat dan Pemerintah Gampong dalam Kabupaten Aceh Selatan yang langsung dikoordinir oleh DPMG Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Syarat Khatib Jumat Harus Memenuhi Ini, Tidak Boleh Asal-Asalan

“Pertandingan ini juga dibiayai dari hasil swadaya 260 Pemerintah Gampong dalam Kabupaten Aceh Selatan yang telah berkontribusi secara materil dan tenaga dalam mensukseskan pertandingan bola kaki ria ini,” jelas kadis.

Selanjutnya, Kadis DPMG Agustinur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, Keuchik, unsur Pemerintah Gampong dalam Kabupaten Aceh Selatan karena telah memberikan bantuan sehingga terlaksananya turnamen ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.