Peringati HUT ke-22, DPC Partai Demokrat Aceh Selatan Santuni Anak Yatim

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan berikan santunan kepada anak yatim-piatu. ANTARAN / foto ist
Bagikan:

“Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya adalah berjuang bersama rakyat,” ujar H Baital Mukadis. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya menggelar santunan anak yatim-piatu, Sabtu (09/09/2023).

H Baital Mukadis SE, kepada antaran mengatakan, sejak tanggal 1 sampai dengan tanggal 9 September 2023, DPC Demokrat Aceh Selatan telah melaksanakan rangkaian kegiatan acara, mulai dari lomba voli ball AHY Cup 2023 yang digelar di lapangan voli ball KICUS99 gampong Padang, Kecamatan Kluet Tengah.

Baca Juga:  Kejari Gayo Lues Gelar Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf 

“Mensyukuri bertambahnya usia Partai Demokrat juga menggelar acara syukuran HUT ke-22, doa bersama Kader, simpatisan dan masyarakat serta berbarengan acara santunan anak yatim-piatu serta lomba yang melibat langsung kaum ibuk-ibuk menghias nasi tumpeng dan kue Hut Partai Demokrat ke 22 di Kantor DPC Partai Demokrat Aceh Selatan,” ujar Baital.

Baital Mukadis yang didampingi Jasmar, SE Sekretaris DPC Partai Demokrat, usai pelaksanaan syukuran dan santunan anak yatim menyebutkan, dari DPC Partai Demokrat Aceh Selatan juga mengikuti perlombaan tingkat DPP dan DPD Partai Demokrat yaitu lomba kreasi Kantor DPC dan lomba kreasi lagu perubahan dan perbaikan.

Baca Juga:  SODARA Aceh Selatan Salurkan Kitab ke Dayah Rahmatul Ibad Desa Ladang Rimba, Trumon

“Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya adalah berjuang bersama rakyat. Karena itu, kegiatan-kegiatannya pun lebih banyak yang terasa manfaatnya bagi rakyat dan memberikan ruang kreatifitas untuk rakyat,” ujar H Baital Mukadis, SE, yang juga anggota DPRK dari Partai Demokrat itu.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan itu juga berharap kepada masyarakat Aceh Selatan kedepannya tetap setia bersama bersama Partai Demokrat dalam Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Lantik 80 Anggota PPK Pilkada 2024, Ini Pesan Ketua KIP Aceh Tenggara

“Kepada masyarakat kami berharap tetap solid bersama Partai Demokrat pada Pemilihan umum 2024 mendatang, yakni pemilihan legislatif DPRK Aceh Selatan, tingkat DPR Aceh dan DPR RI dengan Caleg Partai Demokrat serta Pemilihan Presiden,” demikian harapnya.

Kegiatan itu, selain mensyukuri HUT Partai Demokrat, para kader dan simpatisan juga mensyukuri bertambah usianya Ketua Majelis Tinggi Partai, Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Yang berulang tahun yang ke-74 tahun dan juga H. Baital Mukadis (BM) Ketua DPC Partai Demokrat yang berulang ke-53 tahun di hari yang sama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.